Bupati Sumba Barat Ingatkan Pejabat Jaga Integritas dan Menjadi Teladan

Tambolaka, Ekorantt.com Bupati Sumba Barat Yohanis Dade mengambil sumpah dan melantik sejumlah pejabat pimpinan tinggi pratama (JPT), pejabat administrator, pejabat pengawas dan pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumba Barat pada Rabu, 21 Februari 2024.

Dalam sambutannya, Bupati Yohanis mengingatkan para pejabat yang baru dilantik untuk senantiasa menjaga integritas, transparansi, dan akuntabilitas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

“Kita harus menjadi teladan bagi masyarakat dalam memberikan pelayanan yang terbaik dan memberantas korupsi serta penyimpangan lainnya,” ujar Bupati Yohanis.

Ia juga berharap agar para pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan penuh dedikasi dan komitmen untuk melayani masyarakat.

iklan

Menurut dia, para pejabat penting untuk selalu mengutamakan kepentingan bersama di atas kepentingan pribadi atau golongan.

“Para pejabat dipercayakan untuk memimpin dan mengelola berbagai sektor dan program di lingkungan pemerintahan kabupaten, dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan kesejahteraan masyarakat,” jelas Bupati Yohanis.

Dengan prosesi pelantikan ini diharapkan Pemerintah Kabupaten Sumba Barat semakin kokoh dan efektif dalam menjalankan roda pemerintahan, serta mampu menghadapi berbagai tantangan dan perubahan yang terjadi di masa depan.

Para pejabat yang baru dilantik diharapkan pula dapat menjadi agen perubahan positif dalam memajukan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

TERKINI
BACA JUGA