PKB Manggarai Sumbang Sembako dan Masker untuk Pondok Pesantren Pancasila Reok

Borong, Ekorantt.com – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Cabang Kabupaten Manggarai menyumbangkan sembilan bahan pokok (sembako) dan masker untuk Pondok Pesantren Pancasila Reok, Senin (22/6/2020).

Bantuan sembako dan masker itu diterima langsung oleh Amjad Usman, Imam Besar Masjid Besar Nurul Hudah Reok.

BACA JUGA: Reses di Pong Murung, Kosmas Banggut Bagikan Sembako dan Masker untuk Lansia, Janda dan Difabel

Selain di Pondok Pesantren, PKB Manggarai juga menyumbangkan 100 paket sembako berisi beras, gula dan minyak goreng kepada warga Desa Robek, Kecamatan Reok.

Pembagian paket sembako dan masker itu dilakukan disela-sela kegiatan reses Anggota DPRD dari Fraksi PKB, Kartianus Durun.

iklan

Menurut ketua DPC PKB Manggarai, Kosmas Banggut, sumbangan sembako dan masker tersebut merupakan bagian dari kepedulian PKB terhadap masyarakat yang selama ini terdampak COVID-19.

“Bantuan ini menunjukkan bahwa PKB juga peduli akan situasi COVID-19,” katanya.

Sementara itu, Durun mengatakan bahwa kegiatan reses bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat untuk kemudian disampaikan dalam rapat paripurna DPRD.

Dalam reses di Robek itu, Durun mengklaim telah memperjuangkan jembatan Ngalor Wetok, dan jalan lapen menuju Gereja Robek, yang kini telah direalisasi.

“Jadi, harapan saya. Sampaikan secara terbuka, sehingga kami akan angkat di Paripurna,” ujarnya.

Kepala Desa Robek, Hilarius Hanso menyampaikan terima kasih kepada PKB Manggarai, karena selain datang menggali aspirasi masyarakat, PKB juga datang membawa bantuan sembako dan masker untuk warga.

“Ini adalah tugas wakil rakyat. Saya berharap, masyarakat menyampaikan aspirasi secara terbuka,” katanya.

Adeputra Moses

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA