Kepemimpinan Deno-Madur Berakhir, Jahang Jadi Pelaksana Harian Bupati Manggarai

Ruteng, Ekorantt.com – Kepemimpinan Deno Kamelus bersama Victor Madur (Deno-Madur) berakhir. Hal ini ditandai dengan serah terima jabatan dan purna tugas Bupati dan Wakil Bupati Manggarai periode 2016-2021 yang berlangsung di Aula Ranaka Kantor Bupati Manggarai pada Rabu (17/2/2021).

Untuk sementara, Sekretaris Daerah, Jahang Fansi menjabat sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati, sambil menunggu proses pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Manggarai, Herybertus G.L Nabit bersama Heribertus Ngabut (Hery-Heri).

Dalam sambutannya, Plh Bupati Manggarai, Jahang Fansi mengucapkan terima kasih kepada Deno Kamelus dan Viktor Madur.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada Bapak Deno dan Viktor karena sudah melakukan banyak hal baik untuk Manggarai,” ujarnya.

Sementara Deno Kamelus dalam sambutannya mengatakan, menjadi seorang bupati adalah sebuah kehendak Tuhan.

iklan

Karena itu, dirinya mengucapkan terima kasih karena Tuhan telah memberikan kesempatan kepadanya selama 10 tahun sebagai wakil bupati dan 5 tahun menjadi bupati.

Dalam menjalankan tugas negara, kata Deno, seorang pemimpin hadir untuk mewujudkan masyarakat yang makmur, damai, dan sejahtera.

“Itu tugas kita,” terangnya.

Deno juga mengucapkan terima kasih atas dukungan, komitmen, dan kerja sama dari semua pihak selama masa kepemimpinannya sebagai bupati.

“Sebagai manusia, saya mohon maaf bersama istri dan keluarga dan Bapak Viktor, juga bersama ibu dan keluarga, jika ada sifat dan sikap yang menyakiti hati,” jelasnya.

“Mudah-mudahan Bapak Ibu juga bisa memaafkan kami dengan selesainya masa jabatan hari ini,” pungkasnya.

Adeputra Moses

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA