Heboh, Warga Temukan Gumpalan Daging Mirip Paru-paru di Desa Pandai, Flotim

Larantuka, Ekorantt.com – Warga Desa Pandai, Kecamatan Wotan Ulumado, Kabupaten Flores Timur sempat dihebokan dengan penemuan dua gumpalan daging mirip paru-paru  pada Selasa, (20/4/2021) sore.

Eman Lagadoni, salah satu warga desa setempat mengabadikan foto tersebut di dinding facebook grub Suara Flotim, dan meminta semua pihak untuk memastikan dua gumpalan daging mirip paru-paru tersebut.

“Itu di pantai, dekat rumah keponaan saya. Saya juga tidak peduli sebenarnya tapi karena ada bencana dan ada saudara-saudari kita yang belum ditemukan.  Saya lihat, saya tidak bisa pastikan bahwa ini organ tubuh binatang atau manusia. Saya posting di situ (facebook) sehingga mereka bisa pastikan ikan atau binatang besar,” ujarnya kepada media.

Pihaknya sudah meminta dokter untuk memastikan apa sebenarnya dua gumpalan mirip paru-paru tersebut.

“Sudah SMS dokter di Puskesmas terdekat tapi belum sampai ke lokasi. Ini lokasinya di Desa Pandai, Kecamatan Wotan Ulumado, Kabupaten Flores Timur,” ujar Lagadoni.

iklan

Sementara ini, warga Desa dari Oyang Barang sudah ada di lokasi.

“Sebentar saya pulang baru hampiri kepala Desa. Dari Desa Oyang Barang sudah datang lihat,” paparnya.

Sementara itu, postingan Eman Lagadoni di facebook  sejam lalu, dihujani tanya. Salah satunya  datang dari Januar Bala Lamablawa.

“Saya sudah screenshoot dan lanjutkan ke sekretaris BPBD Flotim, dengan permintaan agar info ini disampaikan ke pihak yang bertanggung jawab untuk pencarian korban bencana. Siapa tau mereka bisa tindaklanjuti. Trims,” begitu komentarnya pada akun itu.

Melalui sambungan seluler, wartawan berusaha menghubungi Kepala Desa Pandai, tapi hingga saat ini belum berhasil diangkat. Sejauh ini Polpol Wotan Ulumado menyisir ke lokasi.

Yurgo Purab

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA