Brimob Ende Kini Miliki Lapangan Tembak Sendiri

Ende, Ekorantt.com – Brimob Ende sudah memiliki lapangan tembak sendiri. Namanya lapangan tembak Bertholomeus Ndopo Mbete. Hal ini ditandai dengan pemberkatan oleh RD Rofinus Neto Wuli pada Sabtu (9/10/2021).

Pemberkatan lapangan tembak ini dihadiri Komandan Kompi (DANKI) Brimob Ende, Iptu Antonio Cortereal, Kanit Jibomx IPDA, Yahya Menoah Lima, Komandan Subdenpom Ende, Kapten Cpm Stef Cpm, pasi Ops Kodim 1602/Ende, Kapten Inf Yulius, RD Dominikus Wawo, Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (KPPTSP) Kabupaten Ende, Kanisius Poto, Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Ende, Kapitan Lingga, dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Komandan Kompi Brimob Ende, Iptu Antonio Cortereal mengatakan pihaknya bersyukur karena telah memiliki lapangan tembak sendiri. Lapangan tembak ini nantinya digunakan untuk mengasah kemampuan anggota dalam menembak.

“Selama ini kami kalau berlatih menembak menggunakan lahan masyarakat namun kami bersyukur saat ini kami telah memiliki lapangan tembak sendiri,” kata Iptu Antonio.

Keberadaan lapangan tembak yang ada, kata Iptu Antonio, tidak saja dipergunakan untuk anggota Brimob Ende namun juga bisa dipergunakan oleh atlet menembak untuk berlatih.

iklan

Pihaknya berharap dukungan dari Pemkab Ende demi membenahi berbagai kekurangan yang ada di lapangan tembak tersebut.

Pada sesi pemantapan keterampilan menembak, ada atraksi paralayang yang beterbangan di atas kawasan lapangan tembak. Para undangan juga diberikan kesempatan untuk mencoba menembak balon dengan menggunakan senjata laras panjang.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA