Ajukan Berkas Alih Status Sekolah Swasta ke Negeri, Pastor Boni Temui DPR RI

Larantuka, Ekorantt.com – Kepala SMA Katolik St. Mikhael Solor, Kabupaten Flores Timur, RD. Boni Herin telah bertemu anggota DPR-RI Fraksi PAN, Ahmad Yohan di ruang kerjanya di Senayan pada Senin, (6/12/2021).

Dalam pertemuan tersebut, Pastor Boni mengutarakan niatnya untuk menegerikan SMAK St. Mikhael Solor.

“Saya bersedih hadir ke sini karena atas dukungan pihak Keuskupan (Larantuka) dan masyarakat Flores Timur, secara khusus masyarakat di Pulau Solor,” ujar Pastor Boni.

Ahmad Yohan, politisi PAN pun menyambut baik penegerian sekolah tersebut. Menurutnya, lembaga pendidikan adalah harapan untuk menjadikan orang lebih beretika, berbudaya dan berpengetahuan yang lebih luas.

“Kita menghargai para pendiri SMAK Solor yang dengan caranya hingga sekolah ini dapat berdiri dan melangsungkan proses belajar mengajar secara baik hingga menamatkan beberapa generasi,” kata Ahmad Yohan.

iklan

Ia mengucapkan terimakasih kepada Pastor Boni yang sudi mendukung setiap lembaga pendidikan. Menurutnya, tanpa pendidikan, orang tidak akan menciptakan sesuatu yang berguna bagi bangsa ini.

Ahmad Yohan pun menemui Ketua Komisi VIII, H. Yandri Suasanto. Pertemuan mereka berbicara terkait penegerian SMAK St. Mikhael Solor.

“Saya mendukung dan siap membantu proses ini, biar segera dinegrikan, mohon dukungan kita bersama,” ujar Suasanto.

Yurgo Purab

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA