Sepeda Motor Wartawan Ekora NTT Hilang, Diduga Digasak Maling

Ende, Ekorantt.com – Satu unit sepeda motor Honda Beat milik wartawan Ekora NTT yang bertugas di Kabupaten Ende hilang di samping Kantor Bupati Ende, Kamis 17 Februari 2022.

Motor milik wartawan berinisial AK tersebut diduga dicuri. AK sendiri sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian Polres Ende.

Kepada pihak kepolisian, AK mengaku bahwa sepeda motornya itu diparkir di samping Kantor Bupati Ende, yakni di Jl. Nenas, sekitar pukul 09.00 Wita.

Menurutnya, ada banyak kendaraan roda dua yang diparkir di situ.  Motor milik AK jenis Honda Beat, perpaduan warna merah dan putih, dengan nomor polisi, EB 5969 AF.

“Kan hari ini, ketika saya datang mau liput, ada apel kesadaran sedang berlangsung di halaman Kantor Bupati. Saya lalu parkir di pinggir Jalan Nenas dan banyak motor berjejer kendaraan yang di parkir di situ,” ungkapnya.

iklan

Setelah memarkirkan motornya, AK lalu masuk ke area kantor Bupati, untuk meliput kegiatan apel kesadaran. Beberapa jam kemudian, AK kembali dan tidak mendapati motornya.

AK berupaya menanyakan kepada sejumlah warga sekitar dan menghubungi rekan-rekan wartawan, namun tidak satu pun yang mengetahui keberadaan motornya.

Setelah beberapa jam melakukan upaya pencarian dan tidak menemukan, AK pun lalu ke Polres Ende untuk melaporkan kejadian tersebut.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA