Romo Stefanus Boisala: Kopdit Obor Mas Harus Tampil Beda

Atambua, Ekorantt.com – Pastor Paroki Katedral Santa Maria Imakulata Atambua, RD Stefanus Boisala menegaskan agar KSP Kopdit Obor Mas menampilkan sesuatu yang khas dalam pelayanan kepada anggota.

“Di Atambua ini memang sudah ada banyak koperasi. Oleh karena itu, Obor Mas harus mampu tampil beda dengan yang lainnya,” kata Romo Stefanus dalam homili pemberkatan Kantor Cabang Utama Belu, Senin, 9 Mei 2022.

Romo Stefanus menyambut positif kehadiran Obor Mas di wilayah Paroki Katedral Santa Maria Imakulata Atambua.

“Besar harapan agar dengan kehadiran Obor Mas mampu memberikan kesejahteraan bagi umat di paroki Keuskupan Atambua pada umumnya, dan paroki katedral pada khususnya,” tandasnya.

Sementara itu, General Manajer KSP Kopdit Obor Mas, Leonardus Frediyanto Moat Lering mengucapkan terima kasih atas sambutan dari pemerintah, gereja, dan masyarakat terhadap Kopdit Obor Mas di Kabupaten Belu.

iklan

“Jika ditanya apa yang khas dari Obor Mas adalah satu-satunya koperasi di NTT yang ditunjuk pemerintah untuk menjadi penyalur KUR dan LPDB,” ujar Frediyanto.

Tidak semua koperasi dipercayakan pemerintah untuk menyalurkan KUR dan Obor Mas mendapatkan kepercayaan itu.

Pemberkatan gedung kantor, jelas Frediyanto, merupakan tanda awal dibukanya pelayanan kepada anggota sedangkan untuk acara seremonial peresmian akan terjadi pada bulan Juni nanti.

“Dengan diawali pemberkatan kantor tersebut, pelayanan simpan pinjam kepada anggota atau masyarakat sudah dapat dilakukan karena secara legal formal, KCU Belu sudah mendapatkan izin pembukaan kantor cabang dari pemerintah,” jelasnya.

Pemberkatan KCU TTS

Hari ini juga Pastor Pembantu Paroki Sta. Mater Dolorosa Soe, RD. Blasius Udjan memberkati KCU TTS.

Dalam kotbahnya, Romo Blasius menjelaskan bahwa kunci keberhasilan koperasi itu adalah menjaga kepercayaan dengan keramahtamahan, gerak cepat, inovatif, dan setia

“Obor Mas harus lebih bisa berinovasi terhadap produk yang ditawarkan supaya banyak yang berminat,” jelasnya.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA