Curi Motor di Tempat Acara Sambut Baru, Pria di Manggarai Diamankan Polisi

Ruteng, Ekorantt.com – Sepeda motor milik Paskalis Apri Agung (26) asal Wae Rengka, Desa Belang Turi, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai, digasak maling pada Jumat (19/5/2022) sekitar pukul 05.00 Wita.

Sepeda motor bermerek Revo dengan nomor polisi EB 2956 EK itu dicuri AKN (17) asal Nio, Desa Hilihintir, Kecamatan Satar Mese Barat.

AKN mengambil motor itu saat masih parkir di sebuah kema pesta Sambut Baru yang berlokasi di Kampung Maumere-Ruteng, Kelurahan Bangka Nekang, Kecamatan Langke Rembong.

Kepada Ekora NTT Senin, 23 Mei 2022, Kapolres Manggarai, AKBP Yoce Marten melalui Paur Humas Polres Manggarai Ipda Made Budiarsa mengatakan, sebelumnya korban telah melaporkan kejadian tersebut ke Unit Jatanras Polres Manggarai.

Modus pelaku, kata Ipda Made, yakni dengan cara menyambung langsung kabel kontak.

iklan

Lebih jauh, jelas Ipda Mase, pelaku langsung menghidupkan sepeda motor kemudian pergi meninggalkan tempat kejadian.

“Sebelum meninggalkan tempat kejadian, pelaku sempat membongkar bodi dan lampu motor tersebut agar korban tidak bisa mengenali sepeda motornya. Lalu pelaku pergi ke kampungnya,” pungkasnya.

Berdasarkan informasi dari warga Desa Umung, terduga pelaku berada di Nampong. Polisi pun langsung pergi mengamankan pelaku di Nampong.

“Saat ini, pelaku dan barang bukti telah diamankan dan diserahkan ke piket Pidum untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut,” tutupnya.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA