Pekerja Bongkar Muat di Alor Jatuh Tercebur ke Laut, Operasi Pencarian Masih Dilakukan

Mbay, Ekorantt.com – Seorang pekerja bongkar muat (PBM) di Dermaga Desa Marataing, Kecamatan Alor Timur, Kabupaten Alor, NTT, jatuh ke laut lalu menghilang.

Korban yang diketahui Terianus Famau (42) terjatuh usai aktivitas bongkar muat barang dari Kapal Sukaria, Kamis dini hari.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere, Lalu Wahyu Efendi mengatakan, proses pencarian telah dilakukan oleh masyarakat dan kerabat korban namun tubuh korban tidak ditemukan di permukaan air laut.

Kemudian informasi itu diterima Tim Rescue Pos SAR Alor. Petugas pencarian langsung terjun ke lokasi kejadian untuk bergabung dengan Tim SAR Gabungan lainnya.

Tim SAR Gabungan kemudian melakukan operasi pencarian hingga Kamis sore.

iklan

Tim SAR Gabungan terdiri dari Tim Rescue Pos SAR Alor, Polres Alor, Polsek Alor, Kodim 1622 Alor, Pos AL Alor, Polair Alor, Syahbandar, dan Nautikal Dive Alor serta masyarakat melakukan pencarian di sekitar lokasi korban jatuh ke laut.

“Informasi hingga sore hari pencarian hari pertama masih nihil, pencarian hari kedua akan dilaksanakan esok hari,” kata Efendi dalam keterangan, Kamis (21/7) malam.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA