Lurah Moru Ajak Pintu Air Beri Sosialisasi untuk Warga

Kalabahi, Ekorantt.com – Kopdit Pintu Air semakin mendapat tempat di banyak kalangan pimpinan kelurahan dan juga para kepala desa. Kesempatan berharga kini datang dari Kelurahan Moru.

Aristarkus Mabileti lurah Kelurahan Moru, Kecamatan Alor Barat Daya, Kabupaten Alor meminta tim dari KSP Kopdit Pintu Air Cabang Alor agar menggelar sosialisasi bagi warga di kelurahannya pada Senin (5/9/2022).

“Saya sendiri sudah menjadi anggota Pintu Air dari tahun 2017 dan saya ingin semua warga saya tahu tentang Pintu Air. Ini kesempatan berharga untuk sosialisasi kepada warga,” ujar Aristarkus.

Aristarkus pun berharap melalui kegiatan sosialisasi, warganya dapat segera bergabung menjadi anggota Kopdit Pintu Air. Dan anggota yang selama ini pasif dapat menjadi anggota yang aktif lagi.

Ketua Komite KSP Kopdit Pintu Air Cabang Alor Aloysia Mete sangat berterima kasih karena momentum sosialisasi ini terjadi pada acara puncak pertandingan sepak bola tingkat kelurahan Moru.

iklan

“Ini sebenarnya pertandingan sepak bola yang merupakan bagian dari perayaan HUT RI, puncak pertandingannya kemarin dan Pintu Air ikut hadir dan diberi kepercayaan untuk sosialisasi oleh Bapak lurah,” ujar Aloysia.

Aloysia pun mengaku bangga karena diundang oleh kelurahan untuk terlibat dalam kegiatan untuk sosialisasi.

“Ini bukti bahwa Pintu Air itu salah satu lembaga besar yang secara nasional sudah diakui kiprahnya,” tutup Aloysia.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA