Setiap Momen Adalah Waktu untuk Promosi Pintu Air

Denpasar, Ekorantt.com – Ketua Pengurus KSP Kopdit Pintu Air, Yakobus Jano berpesan kepada komite dan tim manajemen supaya menggunakan setiap momen untuk mempromosikan Pintu Air.

Hal ini dikatakan Jano saat dirinya dan rombongan Kantor Pusat KSP Kopdit Pintu Air berkunjung ke KCP Bali di Jalan Puri Gading, Ruko B 2, No 7, Kecamatan Kute Selatan pada November lalu.

“Tetap pakai momen untuk promosi agar semakin dikenal oleh banyak orang yang pada giliran akan memutuskan diri bergabung menjadi anggota,” ajaknya.

Tak menunggu lama, Pater George Kirchberger, SVD mengisi waktunya sembari mengunjungi salah seorang pengusaha yang tak jauh dari kantor Pintu Air Bali.

Diketahui, kunjungan tersebut adalah rangkaian perjalanan untuk peresmian Cabang Palangka Raya, Sangatta, dan Dompu.

iklan

Menariknya kunjungan di KCP Bali disuguhkan dengan berbagai informasi yang telah dan akan dikerjakan oleh staf di KCP Bali.

Mulai dari data jumlah anggota, aset yang dimiliki, simpanan baik saham maupun non saham serta pinjaman beredar disampaikan terinci oleh Manajer KCP Bali, Yaremis Kaju.

“Dengan adanya kunjungan kali ini, tentu menjadi motivasi tersendiri buat kami,” ujar Yeremias.

Disampaikannya, jumlah anggota 645 orang, dengan total simpanan saham Rp2 miliar lebih, dan simpanan non saham Rp3 miliar serta pinjaman beredar Rp2 miliar lebih.

Menurut Yeremias, dari jumlah anggota yang ada diperkirakan 80 persen warga diaspora NTT dan sisanya 20 persen warga Bali asli dan Jawa.

Umumnya anggota yang bergabung itu karena tertarik pada produk solidaritas dan produk layanan Pintu Air.

Yeremias berkomitmen untuk bekerja lebih maksimal lagi pada tahun 2023 nanti supaya KCP Bali bisa berubah status menjadi Kantor Cabang.

Setiap ada pertemuan yang diadakan oleh paguyuban baik dari NTT, ia terus melibatkan diri untuk hadir dan mengisinya dengan sosialisasi.

Dikatakannya, dari Ikatan Keluarga Ngada (IKADA) Bali telah menghubunginya dan meminta supaya pada peringatan IKADA ke-35 KSP Kopdit Pintu Air dilibatkan menjadi sponsor utama.

Terhadap hal tersebut, Yeremias mengakui akan berkonsultasi dengan kantor pusat.

Untuk diketahui rombongan kantor pusat yakni Ketua Kopdit Pintu Air Yakobus Jano, Penasihat Rohani Pater Dr. George Kirchberger, SVD, Ketua Pengawas Bernabas Hening, General Manajer, Gabriel Pito Sorowutun, Sekretaris 2, Tonceanus Jawa, Wakil Ketua 3 Vinsensius Deo serta dua orang staf sekretariat Tarsisius Amat dan Getrudis.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA