Sr. Anna Elida KYM Sebut Pintu Air Berikan Pelayanan yang Istimewa

Surabaya, Ekorantt.com – Salah satu keunggulan dari KSP Kopdit Pintu Air adalah pelayanannya  yang cepat dan keramahtamahan. Penegasan ini disampaikan Sr. Anna Elida KYM, anggota Cabang Sidoarjo.

Suster Anna yang kini bertugas di Panti Asuhan St. Beatrix Juanda mengaku mengenal KSP Kopdit Pintu Air pada Juli 2022 lalu.

“Saya kenal Pintu Air dari ibu Nela, ketua komite cabang Sidoarjo,” ujarnya.

Menurut Suster Anna, KSP Kopdit Pintu Air merupakan koperasi yang sangat efektif dalam hal penanganan keuangan untuk simpan pinjam bagi anggota. Pintu Air, kata Suster Anna, selalu hadir dengan segala kemudahan dalam pelayanan.

“Pelayanannya sangat baik, cepat tanggap, dan tidak ribet,” kata Sr Anna lagi.

iklan

Suster Anna pun berharap Pintu Air tetap menjadi koperasi terpercaya dan kebanggaan bagi segenap anggotanya.

Ia pun meminta segenap pegawai KSP Kopdit Pintu Air untuk terus memberikan pelayanan yang memuaskan dan menjadi kecintaan anggota.

“Pintu Air punya kekhasan memberikan jangkauan pelayanan ke semua kalangan masyarakat. Semoga tetap  menjadi koperasi yang terpercaya terjamin,” ujarnya lagi.

Petronela Binsasi, Ketua Komite Cabang Sidoarjo menambahkan Sr. Anna adalah sosok biarawati yang senang karena Pintu Air ikut membantu suster dan anak-anak panti.

Menurut Petronela, kehadiran KSP Kopdit Pintu Air dengan banyak manfaat sesungguhnya jadi daya tarik yang membuat semakin banyak orang mau datang dan bergabung bersama Pintu Air.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA