Kekompakan Tim Kerja Jadi Spirit Pegawai KSP Kopdit Pintu Air

Ende, Ekorantt.com – Maju dan berkembangnya KSP Kopdit Pintu Air, salah satu faktor utamanya adalah kekompakan tim kerja.

Tim kerja yang solid jadi pemicu semakin terpercayanya KSP Kopdit Pintu Air bagi segenap anggota dan juga para calon anggota.

Demikian pengakuan dari Ketua Komite KSP Kopdit Pintu Air Cabang Ndona, Sediska Pudji pada Senin (27/3) lalu.

“Kekompakan tim kerja itu wajib jadi yang utama. Dan itu kami praktekan di Cabang Ndona, ujar Pudji.

Terbukti dari tim kerja yang solid, Pudji mengakui target untuk mendapatkan anggota baru setiap bulan sejauh ini selalu terwujud bahkan kadang sampai melampaui.

iklan

“Kami targetkan setiap bulan itu ada 125 orang anggota baru. Bahkan kadang lebih,” ujarnya lagi.

Pudji juga menambahkan saat ini total jumlah anggota cabang Ndona ada 5.023 anggota dengan total aset mencapai 21 miliar lebih.

Ketua Pengurus KSP Kopdit Pintu Air Rotat Indonesia, Yakobus Jano dalam berbagai kesempatan senantiasa juga mengingatkan pentingnya karakter pengurus dan manajemen KSP Kopdit Pintu Air se-Indonesia untuk terus memperkokoh persaudaraan dalam kerja tim.

Menurutnya keutamaan koperasi adalah adanya solidaritas dan kekeluargaan. Jika tim kerja kompak dan solid maka semakin bertambah kepercayaan anggota dan juga calon anggota terhadap KSP Kopdit Pintu Air.

Pintu Air itu lahir dan besar karena keutamaan yang dimulai dari 50 anggota perintis. Semangat dan kepercayaan itu musti jadi pembelajaran segenap pegawai baik pengurus dan manajemen di setiap kantor cabang untuk berkomitmen untuk terus merawat kekompakan dan kerja tim,” ujar Jano.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA