Pegawai Kopdit Pintu Air Wajib Kerja Profesional

Maumere, Ekorantt.com – Demi mewujudkan target diresmikannya 12 kantor cabang pada tahun 2023 ini Yakobus Jano selaku Ketua Pengurus Pusat KSP Kopdit Pintu Air Rotat Indonesia meminta segenap pegawai dari kopdit yang dipimpinnya mulai dari pengurus komite dan manajemen bekerja profesional.

“Tahun 2023 akan diresmikan lagi 12 kantor cabang pembantu (KCP) menjadi cabang penuh,” kata Yakobus Jano beberapa waktu lalu.

Ia menuturkan jumlah itu bukan tidak mungkin dicapai karena hingga Desember 2022 telah mencapai 57 unit. Sementara, penambahan 19 cabang baru akan dipetakan 12 cabang pada 2024 dan 14 cabang pada 2025 sebanyak 14 kantor cabang lagi.

Jano berharap pola kerja seluruh komponen yang ada Kopdit Pintu Air dapat dilakukan secara profesional. Semua perangkat kerja harus bekerja secara sistematis berdasarkan tupoksinya masing-masing.

Sedangkan dari sisi kelembagaan, kata Jano, sejak tahun buku 2022 telah memberikan penghargaan kepada cabang yang sukses memberikan prestasi SHU tertinggi. Karena itu semua cabang perlu membangun kompetisi secara sehat.

iklan

“Bisnis yang sedang kita kembangkan ini secara profesional. Barang siapa tidak kerja tidak diberi makan, yang untung diberikan hadiah dan yang rugi tidak diberi. Oleh karena itu, jangan cemburu karena tidak dapat bola,” tegas Jano.

Kepada segenap tenaga kerja baik di jajaran manajemen maupun komite diharapkan supaya bekerja dengan tanggung jawab bukan karena diperintah.

“Yang kerja hanya tunggu diperintah itu hanya bagi orang-orang yang bermental kuli. Kita harus bisa memastikan diri kerja untuk menjadi berkat bagi orang lain,” tutup Jano.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA