Kopdit Pintu Air Cabang Kupang Beri Sumbangan ke Panti Asuhan

Kupang, Ekorantt.com – KSP Kopdit Pintu Air Cabang Kupang bersama 16 koperasi lainnya memberikan sumbangan kepada tiga panti asuhan di Kota Kupang pada Kamis, 27 Juli 2023.

Kegiatan sosial ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Koperasi Nasional ke-76 tingkat Provinsi NTT.

Tiga panti asuhan yang mendapatkan bantuan yakni Panti Asuhan Alma di Baumata, Panti Asuhan Agape di Belo, dan Panti Asuhan Al Hikmat di Namosain.

“Ini adalah bentuk tanggung jawab sosial dari Pintu Air yang telah berada di Kota Kupang,” ujar Manajer Area Timor Bagian Barat, Maria Magdalena Y. Dua Mite pada Kamis, 27 Juli 2023.

KSP Kopdit Pintu Air Cabang Kupang, kata Maria, peduli terhadap masalah sosial yang ada di Kota Kupang dan seluruh wilayah kerja Pintu Air di seluruh Indonesia.

iklan

Ia menambahkan, Kopdit Pintu Air memiliki program Gerakan Pintu Air Amal Kasih yang bertujuan untuk mendampingi orang-orang dengan keterbelakangan mental atau gangguan jiwa.

“Kita punya unit usaha yang bergerak di bidang sosial. Melalui GEPAK kita dampingi sebanyak 200 orang dengan keterbelakangan mental atau OdGJ yang selama ini sudah dibantu Kopdit Pintu Air,” ungkapnya.

Menurutnya, kegiatan sosial seperti ini akan terus dilakukan oleh Kopdit Pintu Air Cabang Kupang ke depannya.

“Hari ulang tahun cabang Kupang nanti kami memilih untuk berbagai kasih,” tutupnya.

Terpisah, Pengurus Panti Asuhan Baumata, Suster Ince, mengucapkan terima kasih kepada 17 koperasi yang telah memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Alma.

“Jujur kami hanya mempunyai tangan, hanya mempunyai hati, perhatian. Tetapi selebihnya  campur tangan dari berbagai pihak untuk membantu kami di sini,” ucap Suster Ince.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA