Penjabat Wali Kota Dukung Kopdit Pintu Air Buka Cabang Baru di Alak

Kupang, Ekorantt.com – Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh mendukung Kopdit Pintu Air Rotat Indonesia membuka cabang baru di Kecamatan Alak.

“Pemerintah sangat mendukung rencana koperasi Pintu Air untuk membuka kantor cabang baru di Alak,” ujar George saat menerima kehadiran Ketua Pengurus KSP Kopdit Pintu Air, Yakobus Jano dan rombongan di rumah jabatan Wali Kota pada Jumat, 28 Juli 2023.

Menurut George, kehadiran KSP Kopdit Pintu Air di Kota Kupang sangat membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Dirinya berharap dengan ekspansi yang dilakukan Kopdit Pintu Air di Alak diharapkan mampu mendekatkan pelayanan kepada anggota dan memangkas pemanfaatan peluang oleh rentenir.

“Ini kerja hebat dari koperasi Pintu Air jadi pemerintah harus dukung. Ini warisan para pendiri bangsa,” terangnya.

iklan

Diketahui bahwa sejak berdiri pada 1 April 2023 di Kelurahan Alak, jalan P. Karel, RT.15 RW.005 Kecamatan Alak, Kantor Cabang Pembantu (KCP) Alak telah memiliki anggota sebanyak 1.473 anggota.

KCP Alak juga melayani masyarakat dan anggota yang tersebar di Kecamatan Alak dan Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang.

“Sekarang ini target kami adalah penambahan anggota baru dan meningkatkan pinjaman,” ujar Pjs Manajer Cabang Alak, Emanuel Leto.

 

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA