Pelindo Maumere Salurkan Bantuan Sarana Prasarana bagi Masyarakat

Maumere, Ekorantt.com – PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) Maumere Sub Regional 3 Bali Nusa Tenggara menyalurkan bantuan sarana dan prasarana tahap pertama tahun 2023 melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) di Aula Kantor Pelindo Maumere, Selasa, 26 September 2023.

Penyaluran bantuan diberikan secara simbolis kepada UPT KPH wilayah Kabupaten Sikka, RA Plus Rabbani dan Rumah T Quran, Kelas Filial Min 1 Sikka, Kapela Santo Mikhael Kolibuluk, Gereja Stasi Santa Maria Perumnas, Pangkalan TNI AL Maumere, SDK Maumere 2, dan Yayasan Karya Ilahi.

General Manajer (GM) PT Pelindo Maumere, Erry Ardiyanto, mengatakan, program bantuan sarana dan prasarana merupakan bentuk kepedulian perusahaan untuk berkontribusi dalam percepatan pembangunan infrastruktur dan sarana prasarana umum yang dibutuhkan masyarakat.

“Saya mewakili manajemen Pelindo Cabang Maumere mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan kerjasama Bapak Ibu. Semoga program TJSL dapat bermanfaat untuk masyarakat di lingkungan Pelindo Maumere, dan mempererat hubungan Pelindo dengan seluruh elemen masyarakat Maumere,” ujarnya.

Erry menambahkan bantuan itu juga merupakan salah satu program TJSL yang diselenggarakan oleh Pelindo group di seluruh cabang dana anak usaha agar masyarakat merasa lebih nyaman dan terfasilitasi untuk kebutuhan dan aktivitas yang dilakukan sehati-hari.

iklan

Perwakilan Kepala Kantor Syahbandar Otoritas Pelabuhan (KSOP) Lorens Say Maumere, Haji Karim, mengatakan, program bantuan ini diharapkan agar terus berlanjut kedepannya untuk membantu masyarakat.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat digunakan secara baik dan bermanfaat bagi masyarakat, ” ucapnya.

Marselina Dua, salah satu penerima bantuan, menyampaikan terima kasih kepada pihak pihak PT Pelindo Cabang Maumere yang telah memberikan bantuan untuk Kapela Santo Mikhael Kolibuluk.

“Bantuan ini tentu akan kami gunakan dengan baik dan bermanfaat bagi umat di paroki Santo Mikhael Kolibuluk,” ungkapnya.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA