Pengusaha Ayam di Dompu Sebut Simada dan Sisuka dari Kopdit Pintu Air Sangat Menggiurkan

Dompu, Ekorantt.comKSP Kopdit Pintu Air senantiasa berupaya agar segenap anggota yang menjadi pemilik dari lembaga ini memanfaatkan kehadirannya di setiap cabang demi pencapaian kesejaterahan hidup yang lebih baik.

Dari Cabang Dompu salah seorang anggota pengusaha ayam potong bernama Idhar Hidayat mengaku bangga menjadi anggota KSP Kopdit Pintu Air.

Sebab, selain ia sukses dalam usahanya  juga karena tertantang untuk memanfaatkan dua produk andalan dari Pintu Air bernama Simada (Simpanan Masa Depan) dan Sisuka (Simpanan Sukarela Berjangka).

“Usaha saya maju karena Pintu Air. Dan yang buat saya makin bersemangat adalah tawaran dari produk sisuka dan simada itu,” ucap Idhar Hidayat.

Ia mengaku telah mendapatkan pemahaman yang utuh tentang produk Sisuka dan Simada dari manajemen KSP Kopdit Pintu Air Cabang Dompu dan akan sungguh-sungguh mengatur keuangannya agar dimasukan dalam dua produk ini.

iklan

Tentang produk Sisuka dan Simada yang wajib diketahui segenap anggota adalah; pertama untuk produk Sisuka merupakan simpanan dana anggota yang penarikannya hanya dapat dilakukan pada waktu tertentu berdasarkan perjanjian anggota dengan KSP Kopdit Pintu Air.

Ada pun jangka waktunya adalah 3, 6, 9, 12 bulan. Simpanan atau setoran variatif mulai dari Rp5.000.000.

Suku bunga 1,08% per bulan atau 13% per tahun, anggota dapat menentukan sendiri sistem kontrak triwulan, semester, atau per tahun.

Bunga dibayarkan setiap bulan secara tunai atau dapat dibukukan langsung pada tabungan SIBUHAR anggota yang bersangkutan.

Dapat dipakai sebagai agunan atau jaminan pinjaman. Apabila Sisuka sebagai agunan atau jaminan pinjaman, maka tabungan tersebut tidak dapat ditarik sebelum pinjaman tersebut lunas.  Biaya administrasi Rp25.000 saat buka atau tutup tabungan.

Sedangkan untuk Simada  adalah fasilitas simpanan berencana anggota untuk persiapan masa depan yang sejahtera. Simpanan awal bervariasi, besar nominal minimal Rp500.000 maksimal Rp5.000.000 . Suku bunga 1,25% per bulan atau15% per tahun. Jangka waktu kontrak 5 tahun sampai dengan 25 tahun.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA