BCA Hadir di Maumere, Harijanto Dukung Sinergitas Bangun Ekonomi Daerah

Maumere, Ekorantt.com – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) hadir dan mulai memberikan pelayanan keuangan bagi masyarakat Kabupaten Sikka. Hal ini ditandai dengan peresmian Kantor Cabang Pembantu (KCP) BCA Maumere pada Senin, 11 Desember 2023.

Kepala Wilayah IV BCA, Harijanto mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung sinergitas dalam membangun ekonomi di daerah. Dalam sinergitas itu, BCA akan memberikan nilai lebih dalam pelayanannya.

“Saya minta teman-teman BCA bangun sinergitas dengan Pemda dan seluruh stakeholder yang ada untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Sikka,” kata Harijanto.

BCA, kata dia, diharapkan memberikan dampak nyata berupa kemudahan akses layanan keuangan bagi nasabah dan masyarakat setempat.

iklan

Harijanto mengatakan, hadirnya BCA di Maumere merupakan komitmen nyata BCA dalam memberikan layanan keuangan dan perbankan secara menyeluruh. Dengan begitu peluang investasi dan bisnis terbuka lebar. Dan layanan perbankan mampu mengoptimalisasikan potensi yang sudah ada.

“Kehadiran KCP BCA pertama di Kabupaten Sikka ini merupakan langkah signifikan perseroan untuk terus melakukan ekspansi layanan perbankan di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Penjabat Bupati Sikka, Adrianus Firminus Parera mengapresiasi keterlibatan semua pihak termasuk kehadiran BCA dalam memajukan pembangunan Kabupaten Sikka.

“Kami mengucapkan terima kasih. Hadirnya bank BCA menunjukkan adanya kemajuan di daerah ini,” ujar Alfin Parera, sapaan akrabnya.

Ia menambahkan bahwa dengan hadirnya BCA berarti menambah jumlah bank yang ada di kabupaten Sikka. Total sembilan lembaga perbankan dan 257 koperasi.

Peresmian KCP BCA Maumere dihadiri Kepala Wilayah IV BCA Harijanto, Penjabat Bupati Sikka Alfin Parera, Deputi Kepala Perwakilan Kantor Perwakilan BI NTT Daniel Agus Prasetyo, Uskup Maumere Mgr. Ewaldus Martinus Sedu, Ketua DPRD Sikka, Donatus David, Kepala Pengembangan Bisnis Wilayah IV BCA, Soeherdianto Budi Krisnandono, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA