Ketua Umum PSI akan Berkunjung ke Sikka

Maumere, Ekorantt.com– Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangerap dijadwalkan akan berkunjung ke Maumere, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada 27 Desember 2023.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut datang dengan didampingi istrinya Erina Sofia Gudono, Sekjen PSI Raja Juli Antoni, serta rombongan.

“Kedatangan beliau (Kaesang Pangerap) nanti di Sikka selama lima jam dengan agenda akan bersilahturahmi ke Keuskupan Maumere bertemu dengan Bapak Uskup Mgr. Ewaldus Sedu. Dilanjutkan dengan makan siang sambil memberikan arahan tertutup kepada para caleg DPRD, DPR Provinsi dan DPR RI yang ada di Kabupaten Sikka,” ujar Caleg DPR RI dari PSI, Juventus Prima Yoris Kago (JPYK) saat konferensi pers di Maumere, Senin, 25 Desember 2023.

Ia menjelaskan, usai memberikan arahan kepada para caleg, Kaesang Pangerap mendatangi halaman Sikka Convention Center (SCC) untuk menyapa tiga ribuan simpatisan, relawan PSI dan relawan Presiden Jokowi.

iklan

Di SCC, Kaesang Pangerap menjalani agenda ‘Ramah Tamah Natal’ bersama milenial komunitas kreatif dan masyarakat Kabupaten Sikka.

“Selanjutnya diisi dengan beberapa acara yang dikemas sangat milenial, karena di PSI adalah partai anak muda yang selalu membawa brand tentang anak muda,” terang JPYK.

“Apalagi kita bicara milenial sekitar 60-an persen adalah pemilih pemula pada pemilu 2024,” tambah dia.

JPYK mengatakan, acara di SCC juga melibatkan UMKM yang ada di Kabupaten Sikka dan diisi dengan live music oleh artis-artis lokal.

Beragam acara tersebut dijalankan, sebab PSI hadir dengan politik gembira, santuy dan santun.

JPYK berharap acara ini bisa menjadi ruang bagi para milenial agar bisa menjadi agen kemajuan Kabupaten Sikka.

“Dan acara ini dapat dihadiri oleh semua simpatisan dan terbuka untuk umum. Acara ini dimulai dari jam 11 pagi,” katanya.

Di tempat yang sama, Sekretaris DPD PSI Kabupaten Sikka Christian Bhato optimistis kedatangan Kaesang Pangerap bisa meningkatkan popularitas PSI di Kabupaten Sikka.

Kedatangan Kaesang Pangerap juga diharapkan dapat menambah energi baru bagi semua pengurus dan caleg.

“Sehingga bekerja maksimal dan bisa mendapatkan hasil maksimal pada pemilu 2024 nanti,” imbuh dia.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA