Penjabat Wali Kota Kupang Ancam Pegawai Tidak Disiplin Akan Ditindak Tegas

Kupang, Ekorantt.com – Penjabat Wali Kota Kupang Fahrensy Priestley Funay mewanti-wanti para pegawai lingkup Pemerintah Kota Kupang untuk tetap disiplin.

Fahren bahkan mengancam untuk menindak tegas sesuai dengan ketentuan peraturan yang berlaku, jika ada pegawai yang tidak disiplin.

Sebagai pejabat pembina kepegawaian, Fahren kembali mengajak seluruh pegawai lingkup Pemerintah Kota Kupang untuk tetap disiplin, baik disiplin masuk-keluar kantor maupun disiplin dalam bekerja.

“Agar penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan publik dapat berjalan dengan lancar,” ujar Fahren saat memimpin apel awal tahun 2024, Rabu, 3 Januari 2024.

iklan

Menurut dia, kehadiran pegawai baik ASN maupun Pegawai Tidak Tetap (PTT) akan selalu dipantau dan direkap sebagai bagian dari penilaian kinerja, sehingga pegawai yang tidak disiplin akan ditindak sesuai dengan ketentuan peraturan yang berlaku.

Tidak hanya pegawai, Fahren juga mewanti-wanti kepada seluruh pimpinan perangkat daerah. Ia meminta agar memperhatikan program dan kegiatan pada tahun 2024, memperbaiki capaian program dan kegiatan, serta memperhatikan penyerapan anggaran pada tahun 2023 yang lalu.

Fahren meminta seluruh pimpinan perangkat daerah agar segera melakukan koordinasi dengan bagian pengadaan barang dan jasa, sehingga semua proses lelang harus mulai segera dilaksanakan pada Januari.

Hal ini mengingat dalam waktu dekat akan disibukkan dengan pelaksanaan pilpres, pemilu legislatif dan pemilukada.

Dalam arahannya pula, ia berharap damai Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 dapat memberikan pembaharuan dalam hidup. Kiranya momentum religius ini dapat menjadi spirit yang memungkinkan untuk mampu mengatasi segala tantangan yang ada di depan.

“Atas nama pribadi, keluarga dan jajaran pimpinan, saya mengucapkan selamat merayakan Natal kepada seluruh ASN dan PTT (Pegawai Tidak Tetap) lingkup Pemerintah Kota Kupang yang beragama Kristiani,” ucap Fahren.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA