Kukuhkan Pejabat di Bapperinda Sikka, Femi Bapa Ingatkan Disiplin dalam Kerja 

Ia memotivasi pejabat yang baru dilantik untuk bekerja sesuai kewenangan dan menjauhi diri dari hal-hal yang bukan menjadi hak dan kewenangannya.

Maumere, Ekorantt.com – Penjabat Sekda Sikka, Margareta Movaldes Da Maga Bapa atau Femi Bapa melantik dan mengukuhkan penjabat administrator, pengawas, dan pejabat fungsional pada Badan Perencanaan, Pembangunan, Riset, dan Inovasi Daerah (Bapperida) Kabupaten Sikka.

Ia juga melantik dan mengukuhkan 29 pejabat lingkungan Bapperida Kabupaten Sikka, dua pejabat fungsional yaitu analis perdagangan pada Dinas Perdagangan Kabupaten Sikka dan pejabat fungsional pamong budaya pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.

Pelantikan dan pengukuhan 31 pejabat struktural dan fungsional itu berlangsung di Aula Egon Lantai 3 Kantor Bupati Sikka pada Rabu, 19 Juni 2024.

Pengukuhan para Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam jabatan struktural dan fungsional pada Bapperda Kabupaten Sikka mengacu pada Keputusan Bupati Sikka, Nomor BKPSDMD. 821.23.24/90/2024, tanggal 7 Juni 2024 tentang Pengukuhan dan Pelantikan PNS dalam Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas, Jabatan Fungsional pada Bapperida Kabupaten Sikka.

iklan

Femi Bapa mengatakan, dengan perubahan nomenklatur dari Bappelitbang menjadi Bapperida hendaknya memberi semangat baru dalam pelaksanaan tugas dan fungsi. Hal ini hendaknya semakin meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat.

Ia memotivasi pejabat yang baru dilantik untuk bekerja sesuai kewenangan dan menjauhi diri dari hal-hal yang bukan menjadi hak dan kewenangannya.

“Kepada para pejabat yang baru, saya minta agar tetap menunjukkan jati diri sebagai seorang ASN baik di lingkungan kerja maupun di lingkungan masyarakat, dan terus mengedepankan disiplin dalam kerja,” pungkasnya.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA