Kopdit Pintu Air Fasilitasi Pengadaan Sepeda Motor bagi Anggota di Dompu

Abdul Rahman mengatakan, pihaknya telah bekerja sama dengan Dealer Padolo Jaya Motor demi memfasilitasi pengadaan sepeda motor bagi anggota.

Dompu, Ekorantt.com – KSP Kopdit Pintu Air memfasilitasi pengadaan sepeda motor bagi anggota di Cabang Dompu.

Adalah Kornelia Amul, anggota Kopdit Pintu Air Cabang Dompu, membutuhkan sepeda motor demi memperlancar aktivitas dan mobilitas dalam usahanya. Tapi ia belum memiliki dana yang cukup untuk membeli satu unit sepeda motor.

Sebagai anggota yang aktif yang sudah bergabung sejak 11 April 2018 silam, Kornelia mendatangi Kopdit Pintu Air Cabang Dompu. Ia berkonsultasi sekaligus menyampaikan niatnya untuk membeli sepeda motor.

Bak gayung bersambut, pihak Kopdit Pintu Air menawarkan kredit kepadanya agar bisa mewujudkan niatnya itu.

iklan

Kornelia pun membuat permohonan pinjaman sebesar dana yang dibutuhkan sesuai dengan harga satu unit sepeda motor bermerek Scoopy.

Setelah melewati sejumlah tahapan kredit, pihak Kopdit Pintu Air Cabang Dompu bekerja sama dengan Dealer Padolo Jaya Motor di Kota Dompu, melakukan pengadaan sepeda motor Scoopy untuk Kornelia.

Sepeda motor diserahkan oleh Manajer Kopdit Pintu Air Cabang Dompu, Abdul Rahman Na’u kepada Karolin Amul di Kantor Kopdit Pintu Air Cabang Dompu yang beralamat di Jalan Raya Batu, Kota Dompu, Nusa Tenggara Barat pada Selasa, 9 Juli 2024.

Abdul Rahman mengatakan, pihaknya telah bekerja sama dengan Dealer Padolo Jaya Motor demi memfasilitasi pengadaan sepeda motor bagi anggota. Hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan para anggota.

Kornelia hanya bisa menyampaikan terima kasih. Ia tidak lagi berpikir tentang uang muka dan cicilan bulanan yang mesti dibayar ke pihak dealer.

Kini, kata Kornelia, ia hanya fokus mengangsur pinjaman ke Kopdit Pintu Air dan pada akhir tahun buku akan menikmati sisa hasil usaha.

“Terima kasih Kopdit Pintu Air, semoga terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk kami anggota,” tuturnya.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA