Tiga Orang Pengurus Komite Kopdit Pintu Air Soe Masuk Masa Purna Bakti

Dalam acara itu, pihak manajemen sekaligus mengangkat komite pengganti yakni Nelci Yuni Mella, Yusuf Benu, serta Rudi E. Neken.

Soe, Ekorantt.com – Manajemen Kopdit Pintu Air Cabang Soe melepas tiga orang komite unit dan komite kelompok yang memasuki masa purna bakti. Mereka adalah Yakobus Talan, Izak Lasi, dan Haran Selan.

Acara lepas pisah tersebut berlangsung di Kantor Kopdit Pintu Air Cabang Soa, Jalan Kependudukan, Desa Kesetnana, Kecamatan Molo Selatan, Soe, NTT pada Rabu, 24 Juli 2024.

Dalam acara itu, pihak manajemen sekaligus mengangkat komite pengganti yakni Nelci Yuni Mella, Yusuf Benu serta Rudi E. Neken.

Ketua Komite Kopdit Pintu Air Cabang Soe, Yehunias S. A. Naat mengatakan, ketiga orang komite yang purna bakti itu adalah para perintis yang telah berjasa membangun Kopdit Pintu Air sejak tahun 2013 silam.

iklan

Yakobus Talan misalnya, telah menjadi penggerak utama di Kelompok Neobunu, Haran Selan di Motoafto Ulung di Unit Teas dan Izak Lasi merupakan perintis di Kelompok Ayotupas.

Atas nama pengurus Kopdit Pintu Air Pusat, Yehunias menyampaikan terima kasih kepada para komite yang telah purna bakti. Berkat jasa baik serta pengorbanannya yang begitu tulus, Kopdit Pintu Air di Soe dapat berkembang dan bahkan telah melahirkan cabang pembantu.

Menurut dia, bekerja sejak tahun 2013 bukan waktu yang singkat. Mereka, lanjutnya, telah berjasa merintis, mendorong, dan membantu masyarakat di sekitarnya untuk bergabung menjadi anggota Pintu Air.

Sampai sekarang Pintu Air sudah berkembang luas di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), kata dia.

“Mewakili pengurus dari kantor pusat, saya sampikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada bapak-bapak atas jasanya yang telah membesarkan Kopdit Pintu Ait di Soe,” ujar Yehunias.

Meski telah masuk masa pensiun, dia berharap ketiga komite purna bakti tersebut tetap memberikan kesempatan untuk memberdayakan masyarakat di sekitar tempat tinggalnya masing-masing.

“Mereka bertiga juga berharap kepada manajemen agar tetap bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab menjaga aset milik anggota agar tetap aman,” tutur Yehunias.

Diinformasikan, kegiatan yang dipandu oleh Menejer Area Timor Barat, Maria Dua Mite dihadiri peserta yang terdiri dari Komite Cabang dan Manager Cabang, Elyakim A.Y. Fay serta staf manajemen serta komite unit dan titik kumpul.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA