Simon Dira Time – Dominikus Dadi Lado Terima Rekomendasi NasDem Maju Pilkada Sabu Raijua

Mantan kader Demokrat Sabu Raijua ini mengakui, ketertarikan menjadi anggota Partai NasDem didasarkan pada motto 'Restorasi' atau Perubahan.

Kupang, Ekorantt.com – Bakal calon bupati dan wakil bupati, Simon Dira Time – Dominikus Dadi Lado, menerima rekomendasi dari DPP NasDem untuk maju di Pilkada Sabu Raijua.

Rekomendasi ini diserahkan langsung oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem NTT, Yohana Lisapaly di Sekretariat DPW NasDem NTT pada Jumat, 26 Juli 2024.

Lisapaly mengatakan, rekomendasi yang diberikan kepada bakal calon bupati dan calon wakil bupati Sabu Raijua telah melewati proses mekanisme di internal partai.

“Jadi rekomendasi ini sudah final untuk di Kabupaten Sabu Raijua,” katanya.

iklan

Ia mengingatkan Simon- Dominikus agar memperhatikan proses selanjutnya yakni administrasi pendaftaran.

“Menjadi perhatian adalah terkait sifat administrasi dengan memenuhi segala yang diperlukan terkait dokumen administrasi sehingga semua berjalan lancar,” ujarnya.

Ia kembali mengingatkan agar melakukan konsolidasi, komunikasi dengan partai pengusung Golkar dan NasDem.

“Selanjutnya mohon untuk senantiasa melakukan komunikasi intens secara baik, kolaborasi dan sinergitas untuk pemenangan di tanggal 27 November,” tegasnya.

Kabupaten Sabu Raijua, kata Lisapaly, membutuhkan pemimpin yang mampu membawa perubahan sesuai semangat restorasi.

Ia berharap semangat restorasi yang dibawa NasDem mampu diteruskan guna membangun Kabupaten Sabu Raijua yang lebih baik.

“Kabupaten terluar harus tidak tertinggal dan harus lebih maju. Butuh strategi untuk membangun. NasDem percaya bahwa pasangan ini bisa merubah wajah Kabupaten Sabu Raijua,” harapnya.

Simon mengatakan, rekomendasi ini ibarat nutrisi baru dalam pertarungan di Pilkada serentak. Maju jadi calon bupati merupakan tugas dan tanggung jawab. Karena itu, ia bertekad membawa perubahan.

“Kondisi sabu Raijua saat ini jadi daerah termiskin. Peningkatan ekonomi adalah hal utama. Ini akan dilakukan melalui visi dan misi,” terangnya.

Prioritas utama dalam program pembangunan di tiga sektor utama yakni, pertanian, kemaritiman dan industri.

“Tiga sektor ini sudah cukup untuk membawa sabu Raijua menjadi makmur. Selain itu pendidikan dan juga kesehatan,”  tandasnya.

Pantauan Ekora NTT, sebelum penyerahan rekomendasi, Dominikus Dadi Lado menerima jaket dan kartu anggota Partai NasDem dari Sekretaris DPW NasDem NTT, Yohana Lisapaly.

Dominikus mengatakan, kepercayaan dari NasDem sebagai anggota adalah sesuatu yang luar biasa dalam perjalanan karier politiknya.

Mantan kader Demokrat Sabu Raijua ini mengakui, ketertarikan menjadi anggota Partai NasDem didasarkan pada motto ‘Restorasi’ atau Perubahan.

“Terima kasih atas kepercayaan. Kami berkomitmen untuk terus memperjuangkan semangat restorasi. Ini komitmen dari kami atas kepercayaan kepada Partai NasDem,” tandasnya.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA