Hanura Pastikan Dukung Salean – Sukardan di Pilwalkot Kupang

Dukungan dari Partai Hanura ini sekaligus menjawab isu yang menyatakan bahwa Salean - Sukardan bakal tidak dapat kendaraan partai.

Kupang, Ekorantt.com– Bakal calon wali kota dan wakil wali kota Kupang Jonas Salean – Aloysius Sukardan (Salean- Sukardan) mendapat dukungan dari Partai Hanura maju di Pilwalkot Kupang 2024.

Dukungan dari Partai Hanura ini sekaligus menjawab isu yang menyatakan bahwa Salean – Sukardan bakal tidak dapat kendaraan partai.

Keputusan Partai Hanura kepada pasangan Salean – Sukardan ini tertuang dalam keputusan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) II Partai Hanura Provinsi NTT yang digelar di Hotel Neo Aston, Sabtu, 27 Juli 2024.

Rapimda II Partai Hanura Provinsi NTT juga menetapkan Aloysius Sukardan jadi anggota Partai Hanura.

iklan

Jonas Salean kepada wartawan mengatakan, setelah penetapan selanjutnya menerima Surat Keputusan (SK).

“Kita tinggal tunggu saja. Tadi pak sekjen telah sampaikan. Yang diundang ini akan menerima SK Minggu depan,” kata Jonas.

Dengan bergabungnya Hanura, ia memastikan telah memenuhi syarat mendaftar sebagai pasangan calon wali kota dan wakil wali kota.

“Kami dua hanya dari Golkar dan Hanura. Jadi Golkar bawa 5 kursi dan Hanura 3 kursi. Jadi sudah pas,” tandasnya.

Bakal calon wakil wali kota Kupang, Aloysius Sukardan menyampaikan apresiasi dan bangga karena telah resmi jadi anggota Partai Hanura di forum Rapimda.

“Saya juga tidak mau sia-siakan kepercayaan ini,” tandasnya.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA