Pintu Air Cabang Sidoarjo Serahkan Paket Bantuan kepada Pemkab Mojokerto

Niki juga berharap Pintu Air semakin berkembang di Kecamatan Kamlagi.

Mojokerto, Ekorantt.com – Komite dan Manajemen Kopdit Pintu Air Cabang Sidoarjo-Surabaya, Jawa Timur menyerahkan paket bantuan berupa bendera Merah Putih kepada Pemerintah Kecamatan Kamlagi, Kabupaten Mojokerto.

Paket bantuan itu diserahkan secara langsung oleh Ketua Komite Kopdit Pintu Air Kantor Unit Sambigete, Thomas Sanaunu kepada pihak kecamatan. Thomas mewakili Ketua Komite Cabang Sidoarjo Petronela Binsasi.

Acara penyerahan berlangsung di Kantor Camat Kamlagi yang beralamat di Jalan Raya Kamlagi No. 308, Kemlagi, Mojokerto, Jawa Timur pada Jumat, 2 Agustus 2024. Paket bantuan diterima oleh Topo, staf di kantor Kecamatan Kamlagi.

Penyerahan paket itu terealisasi setelah manajemen cabang melakukan koordinasi dengan pimpinan kantor pusat.

iklan

Bantuan bendera Merah Putih sebagai bentuk partisipasi Kopdit Pintu Air dalam menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 RI tingkat  Kecamatan Kamlagi khususnya, serta Kabupaten Mojokerto umumnya.

Aksi manajemen Pintu Air itu merespons Surat Edaran Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto, Nomor: 019.1/553/416-315/2024 Perihal gerakan pembagian bendrera merah putih tahun 2024, kata Thomas.

Thomas menegaskan, penyerahan paket bantuan berupa bendera Merah Putih pada menyambut HUT kemerdekaan itu adalah sebuah pilihan yang sangat tepat. Karena bendera Merah Putih merupakan simbol identitas dan sekaligus sebagai alat pemersatu bangsa Indonesia.

“Di bawah bendera Merah Putih seluruh tumpah darah Indonesia bersatu dan menyatu. Dan di bawah bendera Merah Putih Kopdit Pintu Air kita bersatu, berjalan bersama  dan bersama kita merambah, bersama kita berbuah dan bersama kita menuai,” tandasnya.

Sekretaris Camat Kamlagi, Niki menyampaikan terima kasih kepada pimpinan Kopdit Pintu Air atas keterlibatannya pada momen HUT RI tahun 2024.

Ia berharap agar Kopdit Pintu Air agar dapat bergandengan tangan dengan pemerintah kecamatan dalam upaya memberdayakan anggota terutama para pelaku UMKM. Niki juga berharap Pintu Air semakin berkembang di Kecamatan Kamlagi.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA