Pintu Air Cabang Dompu Resmikan Kantor Tempat Pelayanan Sila saat HUT ke-79 RI

Peresmian tempat pelayanan Sila bertujuan untuk mendekatkan pelayanan kepada anggota.

Bima, Ekorantt.com – Manajemen Kopdit Pintu Air Cabang Dompu meresmikan kantor tempat pelayanan (TP) Sila di Desa Timur, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Sabtu, 17 Agustus 2024.

Peresmian tempat pelayanan Sila bertujuan untuk mendekatkan pelayanan kepada anggota.

Manajer Kopdit Pintu Air Cabang Dompu, Abdul Rahman Na’u telah menyampaikan secara resmi kepada pemerintah terkait akan adanya pelayanan keuangan dan pemberdayaan kepada anggota Kopdit Pintu Air di Bima.

Menurutnya, anggota yang terdaftar di TP Sila telah mencapai 1.000 lebih dengan jumlah simpanan di atas Rp1 miliar. Sementara jumlah pinjaman beredar menyentuh angka Rp2 miliar.

Ia menambahkan, ada delapan titik kumpul yang sedang didampingi oleh ibu-ibu komite kelompok dan titik kumpul di wilayah Bima.

iklan

Lilis, salah satu anggota yang dimintai tanggapannya, mengapresiasi langkah pengurus Kopdit Pintu Air di Maumere yang telah memberikan rekomendasi persetujuan untuk dibukanya kantor TP Sila.

Sebab ketika TP Sila dibuka akan  membantu para anggota ketika hendak bertransaksi (meminjam dan membayar) karena tidak harus ke kantor cabang yang ada di Dompu.

Sesuai rencana, TP Sila akan beroperasi secara remi sejak Senin, 19 Agustus 2024.

Adapun peserta yang menghadiri acara peresmian kantor tempat pelayanan (TP) Sila yakni kepala desa setempat, kepada dusun, tokoh masyarakat, komite, tim manajemen Kopdit Pintu Air, dan anggota Kopdit Pintu Air di wilayah Bima.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA