Umat Paroki Magepanda Beri Bantuan Beras Bagi Komunitas Susteran Alma Maumere

Maumere, Ekorantt.com – Umat Paroki St. Yohanes Maria Vianney Magepanda, Keuskupan Maumere memberikan bantuan berupa beras sebanyak 550 kilogram untuk Komunitas Susteran Alma Maumere.

Bantuan tersebut, menurut Pastor Rekan Paroki Magepanda, Romo Marthyn G. Kira, adalah tanda kepedulian dan rasa cinta umat Paroki Magepanda kepada Komunitas Susteran Alma Maumere.

“Ini adalah tanda cinta dan kepedulian dari umat Paroki Magepanda semoga bermanfaat bagi para suster dan juga segenap anak-anak disabilitas yang ada di komunitas ini,” ujar Romo Marthyn.

Sekretaris Dewan Pastoral Paroki (DPP) Magepanda, Vianey Tanga  menambahkan beras yang diberikan kepada Komunitas Susteran Alma adalah hasil keringat dari umat Paroki Magepanda yang ikut berbagi kasih dengan para suster dan segenap anak-anak yang ada di Panti Alma.

Sementara itu, Suster Yuliana dari Komunitas Susteran Alma Maumere mewakili para suster dan segenap anak-anak panti mengucapkan terima kasih atas perhatian dan cinta umat Paroki Magepanda.

iklan

“Kami terharu dan kaget sekali hari ini, Tuhan menunjukkan tanda cinta melalui umat Magepanda yang peduli dengan kami. Sekali lagi terima kasih dan kami ingat semua kebaikan ini dalam doa,” ujar Suster Yuliana.

Yuven Fernandez

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA