Peluru Nyasar Tembus Atap Rumah Warga di Flotim

Larantuka, Ekorantt.com – Sebuah rumah warga di Jalan Pantai Palo, Kelurahan Sarotari Tengah, Kota Larantuka, Kabupaten Flores Timur disasar peluru misterius pada Sabtu (01/01/2022) sekitar pukul 20.00 Wita.

Hal itu diketahui melalui postingan Januar Lamabelawa di laman Facebook.

Saat dihubungi Ekora NTT, Lamabelawa mengaku, dirinya mendengar bunyi keras pada atap seng rumah warga tersebut, saat mereka bertamu ke situ.

“Kami yang ada dalam rumah terkejut. Saya berujar, itu mungkin kembang api yang gagal meletus dan jatuh di atap rumah. Memang sekitar jam begituan ada warga yang bermain kembang api,” kata Januar Lamabelawa.

Ternyata, bunyi di atap seng bukan kembang api yang gagal meletus tapi sebuah peluru asli yang menembusi atap rumah. Akibatnya, atap seng pun berlubang.

iklan

Hal itu diketahui setelah salah seorang anggota keluarga, yang kebetulan menyapu lantai di ruang tengah semalam, dan ia menemukan sebuah peluru.

Ia lalu menggeser peluru tersebut ke tepi dinding dengan sapu.

Pada Minggu pagi, 2 Januari 2021, seorang anggota keluarga yang lain melihat peluru itu dan menyampaikan kepada seluruh anggota keluarga. Mereka pun panik.

Pihak keluarga segera menghubungi anggota keluarga di Kupang yang kebetulan seorang anggota polisi melalui video call untuk memastikan apakah itu peluru benaran.

Dan sang polisi menyampaikan bahwa dia akan mengontak rekan polisi di Polres Flores Timur untuk datang ke rumah.

Sekitar pukul 11.00 pagi tadi, lima orang anggota polisi dari Polres Flotim datang ke rumah di Jalan Pantai Palo, Kelurahan Sarotari Tengah,  untuk mencari informasi lebih jauh tentang adanya peluru misterius.

Menurut tim yang datang, ini adalah peluru asli. Mereka kemudian membawa peluru sebagai barang bukti untuk melakukan pendalaman lebih lanjut.

Hingga berita ini diturunkan, Ekora NTT masih berusaha mengontak pihak kepolisian terkait peluruh misterius tersebut.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA