144 Calon Pegawai di Ngada Terima SK PNS, Ini Pesan Wabup Raymundus

Bajawa, Ekorantt.com – Sebanyak 144 orang calon pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Ngada resmi menerima surat keputusan (SK) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Penyerahan SK tersebut dilakukan di Halaman Kantor Bupati Ngada dan dilakukan oleh Wakil Bupati Ngada Raymundus Bena, Kamis (17/02/2022).

Dalam arahannya, ia meminta para PNS tersebut untuk dapat menghindari perbuatan-perbuatan tercela yang bisa merugikan diri sendiri dan lembaga.

“Bekerjalah dengan dedikasi yang tinggi, bebaskan diri anda dari berbagai orientasi kerja yang menyimpang,” ujarnya.

Raymundus berharap agar para PNS menjadi agen pembangunan yang mempunyai semangat berinovasi melalui penciptaan dan pengembangan kreatifitas kerja terutama dengan memanfaatkan kemajuan tehnologi dewasa ini.

Selain itu, setiap PNS akan berada ditengah masyarakat dan menjadi pemimpin dalam bidang tugas masing-masing. Sehingga, para PNS mampu menghayati pedoman sebagai pemimpin yang berkarakter.

iklan

“Ingat setiap pekerjaan yang baik akan mendapat rahmat dari Yang Maha Kuasa,” tutur dia.

Salah seorang PNS Liberta Lalo mengaku merasa senang dan bangga atas jerih payahnya tersebut. Sebab, perjuangan mendapat surat keputusan seratus persen sejak satahun lalu di mana dimulai dari calon PNS.

“Yang pasti bersyukur atas hadiah indah dari Tuhan dan yang kedua saya merasa senang, bangga dan terharu,” ujarnya.

“Harapan saya semoga dengan penerimaan SK PNS pada hari ini, kami lebih semangat mengabdi sesuai dengan tugas dan profesi kami masing-masing,” sambung Liberta.

Belmin Radho

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA