Alumni SMA Angkatan 2015 di Kota Ruteng Gelar Acara Temu Kangen

Ruteng, Ekorantt.com – Alumni SMA angkatan 2015  dari sejumlah sekolah di kota Ruteng, Kabupaten Manggarai menggelar acara temu kangen pada Sabtu (19/2)2022) sore.

Kegiatan bertajuk ‘This is not the last but this is the beginning of the future’ itu diselenggarakan di Bilas, Kelurahan Pau, Kecamatan Langke Rembong.

Acara temu kangen tersebut diawali dengan ibadat sabda yang dipimpin Frater Berto Mere. Selanjutnya diisi dengan lagu-lagu dan games. 

Alvin Hasibuan dalam sambutannya mewakili angkatan 2015 menjelaskan bahwa acara tersebut sebagai wujud persaudaraan dan sarana untuk saling bertemu kembali setelah berpisah sekitar tujuh tahun.

“Kegiatan ini menjadi kegiatan perdana kami angkatan 2015 dan menjadi awal dari semua hal baik yang akan kami kerjakan dan laksanakan ke depannya. Harapannya kegiatan ini akan terus berlanjut dan akan lebih besar lagi nantinya,” katanya.

iklan

Ia mengatakan, ke depannya, alumni SMA angkatan 2015  akan melakukan bakti sosial dan kegiatan kemanusiaan lainnya.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan swadaya dari angkatan 2015. Dan kami punya slogan, ‘dari kami, oleh kami, dan untuk kami,'” ujarnya. “Ke depannya persaudaraan ini diharapkan makin erat dan makin kuat serta semakin solid.”

Hal senada juga disampaikan oleh Apry Iruk. Menurutnya, acara temu kangen angkatan 2015 itu menjadi ruang untuk saling berbagi ilmu dan pengalaman.

Ia berharap, pertemuan ini akan berlanjut, tetapi dengan agenda-agenda lain.

“Semoga benang persaudaraan ini tidak mudah terputus,” tutupnya.

Adeputra Moses

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA