Rajut Kerja Sama, Kepsek Smansa Larantuka Minta Ekora NTT Sajikan Liputan Berkualitas

Larantuka, Ekorantt.com – Media Ekora NTT resmi bekerja sama dengan SMAN 1 (Smansa) Larantuka.

Kerja sama ini diawali dengan penandatanganan MoU di ruang kerja kepala sekolah SMAN 1 Larantuka pada Rabu, 26 Oktober 2022.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Yakobus Milan Betan selaku kepala sekolah SMAN 1 Larantuka dan Hengky Ola Sura sebagai Manajer PT Pintar Media Group.

Kepsek Yakobus didampingi Ketua Tim BOS sekolah, Maximilianus Kolin dan Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Bidang Humas dan Koordinator Gerakan Literasi Sekolah, Silvester Witin.

Pada kesempatan itu, Kepsek Yakobus mengaku telah ikut membaca liputan-liputan Ekora NTT dan mendapatkan masukan dari beberapa pihak termasuk dari Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas.

iklan

“Pada prinsipnya kami setuju dan mau bekerja sama dengan Ekora NTT. Kami sudah membaca banyak liputan dari Ekora NTT, termasuk liputan tentang sekolah kami selama ini. Semoga Ekora NTT terus menyajikan liputan yang berkualitas,” ucap Kepsek Yakobus.

Yakobus pun mengajak Ekora NTT untuk senantiasa berkoordinasi dengan pihak Humas di sekolah yang dipimpinnya.

“Ada banyak hal menarik sebagai bagian dari promosi untuk sekolah kami. Mulai dari kurikuler sampai dengan ekstrakurikuler yang bisa diliput juga tentang profil para guru dan peserta didik kami,” kata Yakobus.

Ia pun berharap momentum kerja sama dengan Ekora NTT dapat juga jadi wahana bagi guru dan siswa menggunakan kemampuan menulis.

Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Bidang Humas Silvester Witin menambahkan kerja sama ini menjadi kesempatan bagi pihak sekolah untuk terus memperkenalkan diri kepada warga di Kabupaten Flores Timur dan juga kepada publik.

“Ada banyak hal baik yang wajib diwartakan tentang sekolah kami. Kepala Sekolah tadi sudah bilang soal ekstrakurikuler kami yang sangat memberikan kesempatan kepada para anak didik kami untuk berkembang. Itu bisa kami wartakan melalui media,” ujar Silvester.

Sementara Manajer PT Pintar Media Grup, Hengky Ola Sura mengucapkan terima kasih kepada lembaga pendidikan SMAN 1 Larantuka yang telah berkenan menjadikan media Ekora NTT sebagai partner. Ia pun mengaku pihaknya siap mempromosikan SMAN 1 Larantuka.

“Terima kasih kepada Bapak kepala sekolah, para Wakasek dan keluarga besar lembaga pendidikan SMAN 1 Larantuka yang telah memilih Ekora NTT untuk kerja sama. Sebagai media lokal di NTT kami telah cukup banyak mendapatkan pengakuan atas liputan-liputan jurnalistik kami. Kami siap memberikan kontribusi terbaik terutama dalam liputan-liputan untuk mempromosikan SMAN 1 Larantuka,” ucap Hengky.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA