Pendeta Yoanes Jaru Ajak Anggota Pintu Air Perkuat Solidaritas

Kupang, Ekorantt.com – “Bangkitlah Menjadi Terang, Sebab Terangmu Datang” jadi tema perayaan Natal dan Tahun Bersama keluarga besar KSP Kopdit Pintu Air KCP Pulau Semau di Desa Uitiutuan, Kecamatan Semau Selatan, kabupaten Kupang, Sabtu, 28 Januari 2023.

Ibadah Nataru dipimpin oleh Ketua Komite Pintu Air Cabang Kupang Pendeta Yoanes Jaru.

Pendeta Yoanes mengajak keluarga besar Kopdit Pintu Air Cabang Kupang dan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Semau untuk terus membangun solidaritas dan berani menjadi terang bagi sesama.

Menjadi umat Allah yang baik, kata Pendeta Yoanes, harus saling mengasihi, menolong, menjadi terang dan tentu menjadi saluran berkat bagi orang lain.

Kopdit Pintu Air dengan moto pelayanan “Kau Susah Aku Bantu dan Aku Susah Kau Bantu” sejatinya telah mewariskan spirit pelayanan yang kuat. Karena itu, para pengelola dan anggota diajak untuk hidup solider dan saling melayani satu dengan yang lain.

iklan

Pendeta Yoanes berharap perayaan Natal dan Tahun Baru bersama ini semakin membuka hati manajemen dan para anggota untuk menghayati pesan natal dalam pelayanan.

Anggota KCP Semau, Melkianus Bela pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas kebersamaan dan pelayanan baik yang diberikan oleh Kopdit Pintu Air bagi dirinya dan ratusan warga Semau selama ini.

“Sebagai sesepuh dan perintis pelayanan Pintu Air di Semau, kami menyampaikan terima kasih kepada pengurus dan manajemen dari kantor pusat hingga KCP yang telah menghadirkan lembaga ini di pulau Semau dan melayani kami secara total tanpa embel-embel” katanya

Dia juga meminta seluruh anggota Kopdit Pintu Air di Semau untuk terus memanfaatkan jasa layanan koperasi ini dengan bijak, tertib dan bertanggungjawab demi kesejahteraan bersama.

Untuk diketahui, KCP Semua merupakan salah satu unit kerja KSP Kopdit Pintu Air yang hadir sejak tahun 2015 dan selama ini berkoordinasi langsung dengan Kantor Cabang Kupang.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA