Pintu Air Cabang Ndona Targetkan 125 Anggota Baru Setiap Bulan

Ende, Ekorantt.com – Keunggulan pelayanan kepada anggota selalu jadi magnet bagi bergabungnya calon anggota menjadi anggota KSP Kopdit Pintu Air.

Terbukti dari pendekatan pelayanan yang selalu turun ke tengah masyarakat hingga pasar-pasar rakyat jadi momentum warga mengenal keberadaan KSP Kopdit Pintu Air.

Buah dari pendekatan ini adalah target untuk penambahan anggota baru dari Cabang Ndona sebanyak 125 orang selama Januari hingga Maret 2023 ini terpenuhi.

“Taget kami setiap bulan ada 125 anggota baru, ada bulan yang bahkan lebih satu sampai dua orang. Dan kami bersyukur sekali,” ujar Ketua Komite KSP Kopdit Pintu Air Cabang Ndona, Sediska Pudji kepada Ekora NTT pada Senin (27/3/2023).

Pudji menjelaskan ia dan timnya senantiasa turun bersosialisasi tentang Kopdit Pintu Air kepada mama-mama di Pasar Wolowona, Pasar Mbongawani, Pasar Senggol dan kelompok-kelompok arisan keluarga.

iklan
Komite dan manajemen Kopdit Pintu Air Cabang Ndona-Ekora NTT

Dari perjumpaan itu banyak yang tertarik dan merasakan keunggulan dari produk-produk KSP Pintu Air. Pudji juga mengatakan keaktifan mendampingi anggota dalam rapat bulanan dan sosialisasi jadi kunci Kopdit Pintu Air terus mendapat perhatian.

“Anggota kita mulai dari mama-mama pedagang kecil di pasar, para peternak ayam dan babi, tukang bakar batu merah dan petani itu setia kita temui dan produk mereka itu kita beli atau kita hubungkan ke anggota lainnya yang mau beli sehingga kedekatan itu tetap terjalin,” jelas Pudji.

Pudji menambahkan sebagai ketua komite ia wajib membangun kekompakan tim kerja.

“Saya selalu bilang teman-teman kita semua ada dan bekerja di sini karena Pintu Air, jadi berikanlah terlebih dahulu hati yang tulus mau bekerja. Jabatan bukan untuk kita merasa kita hebat tapi nilai pelayanan dengan hati itu itu yang utama,” uajrnya.

Untuk diketahui saat ini jumlah anggota di Cabang Ndona ada 5.023 anggota dengan total aset Rp21 miliar lebih.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA