Pintu Air Layani Anggota Tanpa Bedakan Status

Maumere, Ekorantt.com– Perjalanan yang membanggakan sejak berdiri pada tahun 1995 dari KSP kopdit Pintu Air hingga jelang usia berdirinya ke-29 pada  tahun ini adalah komitmen teguh untuk melayani segenap anggota tanpa membedakan status.

Terlebih perhatian pelayanannya kepada warga nelayan, tani, ternak dan buru  (NTTB) sungguh bukti tanda keberpihakan berdasarkan prinsip solidaritas dan kekeluargaan.

“Sistem kerja dari Pintu Air dijalankan secara profesional dengan tetap mengacuh pada semangat kekeluargaan. Pelayanan kepada segenap anggota adalah pelayanan tanpa membedakan status suku, agama, ras dan kebudayaan. Di dalam dan bersama Pintu Air impian kita adalah agar semua orang dapat berdikari karena berkoperasi,” tegas Yakobus Jano selaku ketua pengurus KSP Kopdit Pintu Air.

 

iklan

Jelang usia ke-29 pada April 2024 ini, Yakobus Jano pun memberikan motivasi dan penegasan agar sejumlah target yang jadi program kerja wajib dikerjakan dengan komitmen yang kuat dan sungguh.

Menurutnya, kepercayaan anggota kepada Pintu Air sungguh sangat besar dengan demikian kepercayaan ini haruslah dijawab juga dengan sistem kerja, pendekatan dan terlebih kapasitas diri yang mumpuni.

“Target kita pada tahun 2025 tercapai satu juta anggota. Ini kerja yang tidak tunggu tahun 2025 baru mulai tapi saat ini sedang dimulai. Harapannya semakin banyak orang yang kita ajak dan rangkul agar bersama Pintu Air,” ujar Jano.

General Manajer KSP Kopdit Pintu Air, Gabriel Pito Soriwutun menambahkan pihak manajemen pun sampai saat ini terus menjalankan arahan yang digagas badan pengurus untuk berkomitmen meningkatkan pelayanan berkualitas demi menarik semakin banyak orang untuk menjadi anggota sesuai dengan target yang mau dicapai.

“Ada banyak orang yang menyatakan tertarik untuk bergabung karena kita punya produk dan jaminan sosial yang sangat menguntungkan dan bermanfaat bagi anggota,” jelas Gabriel.

Menurut Gabriel lagi jaminan solidaritas kesehatan, solidaritas dukacita, layanan jempola sungguh jadi tanda Pintu Air memberikan layanan terbaik kepada semua anggotanya.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA