Gedung Baru Jadi Simbol Kekompakan Anggota Kopdit Pintu Air Cabang Talibura

Pembangunan gedung kantor baru, kata dia, menjawab kebutuhan pelayanan di gedung yang lebih representatif seiring dengan semakin bertambahnya jumlah anggota.

Maumere, Ekorantt.com – Kopdit Pintu Air Cabang Talibura merayakan misa syukur peletakan batu pertama pembangunan gedung kantor baru, Rabu, 5 Juni 2024.

Misa syukur dipimpin oleh Pastor Paroki Watubaing, RD. Stef Lebuan dan Pastor Pembina Rohani Kopdit Pintu Air RD. Moses Kuremas dengan diiringi nyanyian kelompok paduan suara Botol Voice.

Wakil Ketua Pengurus 2 Kopdit Pintu Air Robertus Belarminus mengatakan, pembangunan gedung kantor baru yang ditandai dengan peletakan batu pertama oleh sejumlah pejabat di wilayah Kecamatan Talibura menjadi salah satu simbol kekompakan anggota.

Pembangunan gedung kantor baru, kata dia, menjawab kebutuhan pelayanan di gedung yang lebih representatif seiring dengan semakin bertambahnya jumlah anggota.

iklan

Belarminus mengatakan, biayanya bersumber dari uang anggota yang diperoleh dari pengumpulan sejak hadirnya Kopdit Pintu Air di Kecamatan Talibura pada 2006 silam.

“Walaupun sudah lama kita tunggu, namun kita tabah dan tidak mengeluh. Kita taati dan mengikuti proses hingga hari ini terjawab sudah,” katanya.

Gedung baru yang bakal dibangun, kata Belarminus, lahir dari semangat kerja sama anggota dan pengelola koperasi.

Sekretaris Camat Kecamatan Talibura Gregorius Gate menyampaikan terima kasih kepada pengurus dan manajemen Kopdit Pintu Air yang telah memberikan pelayanan keuangan di Talibura.

Gregorius berkata, anggota Kopdit Pintu Cabang Talibura yang telah menembus angka 6.000 lebih orang.

“Ini sebagai tanda di mana anggota percaya kepada pengelola. Dapat dipastikan kalau pengelola Kopdit Pintu Air telah bekerja dengan jujur. Mereka telah membuktikan memberikan pelayanan terbaik,” ujarnya.

Gedung Baru Jadi Simbol Kekompakan Anggota Kopdit Pintu Air Cabang Talibura_1
Pimpinan top managemen pusat Kopdit Pintu Air saat foto bersama Sekretaris Camat Kecamatan Talibura Gregorius Gate dan RD. Stef Labuan pastor paroki Watubain (Foto: Lukas Rudolf/ Ekora NTT)

Ia berharap gedung kantor baru ini kelak dapat memberikan warna baru bagi kemajuan pembangunan di wilayah Kecamatan Talibura.

Sementara itu, Ketua Komite Cabang Talibura Anselmia Baek mengaku Kopdit Pintu Air hadir di Kecamatan Talibura berkat kekompakan semua pihak.

“Dan berkat kerja keras manajemen dan komite saat ini jumlah anggota menembus angka 6.000 lebih dan menjangkau tiga wilayah kecamatan yaitu Kecamatan Talibura, Kecamatan Tanarawa, dan Kecamatan Waigete,” tutup Anselmia.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA