Kopdit Pintu Air Cabang Talibura Layani 6000 Anggota

Anselmia lebih jauh menjelaskan salah satu komitmen yang ia bangun bersama dalam tim di Cabang Talibura adalah kekompakan dalam kerja.

Maumere, Ekorantt.com– Ketua Komite KSP Kopdit Pintu Air Cabang Talibura Anselmia Baek mengemukakan saat ini pelayanan yang dijangkau cabang yang dipimpinnya mencapai enam ribu lebih anggota. Layanan kepada enam ribu lebih anggota ini mencakup wilayah kecamatan Talibura, Tanarawa dan Waigete.

“Jangkauan pelayanan kita untuk di Cabang Talibura ini mencapai enam ribu lebih anggota. Kita akan bekerja giat dalam pelayanan untuk menarik semakin banyak orang untuk bergabung bersama menjadi anggota keluarga besar Pintu Air, “ ucap Anselmia peletakan batu pertama pembangunan gedung kantor Cabang Talibura pada Rabu, 5 Juni 2024.

Anselmia lebih jauh menjelaskan salah satu komitmen yang ia bangun bersama dalam tim di Cabang Talibura adalah kekompakan dalam kerja. Jika satu tim kompak maka segala kendala yang dihadapi bisa dicarikan solusi.

“Salah satu budaya kerja yang ditekankan dari Bapak Yakobus Jano, tokoh koperasi dan juga ketua pengurus pusat Pintu Air untuk kami semua adalah tim work dan itu yang kami praktikan terus-menerus,” tambah Anselmia.

iklan

Ia pun mengemukakan kebanggaannya atas perhatian pengurus dan manajemen pusat KSP Kopdit Pintu Air atas terlaksananya momentum peletakan batu pertama pembangunan gedung kantor Cabang Talibura pada Rabu, 5 Juni 2024.

“Kita berharap semua berjalan lancar untuk pembangunan gedung pelayanan ini dan kami di tingkat cabang juga terus memberikan progres positif bagi kemajuan lembaga Pintu Air yang terus mendapatkan kepercayaan dari masyarakat,” ucap Anselmia lagi.

Sekretaris Kecamatan Talibura, Gregorius Gate mengapresiasi capaian dari KSP Kopdit Pintu Air Cabang Talibura pada saat memberikan sambutan peletakan batu pertama pembangunan gedung kantor cabang.

“Ini sebagai tanda di mana anggota percaya kepada pengelola. Dapat dipastikan kalau pengelola Kopdit Pintu Air telah bekerja dengan jujur. Mereka telah membuktikan, memberikan pelayanan terbaik,” ujar Gregorius.

Masih menurut Gregorius jumlah anggota yang banyak musti juga berpengaruh pada kualitas layanan yang wajib diterima anggota itu sendiri. Salah satunya dengan representasi gedung kantor yang mampu memberikan kepercayaan kepada anggota.

Ia melanjutkan jumlah anggota KSP Kopdit Pintu Air di cabang Talibura yang mencapai enam ribu lebih menjadi bukti bahwa KSP Kopdit Pintu Air mendapatkan tempat di hati para anggotanya.

“Saya berharap ke depannya gedung baru ini dapat memberi warna baru bagi anggota di kecamatan ini,” tutupnya.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA