Yakobus Jano Minta Pengelola Pintu Air Bangun Koordinasi Redam Informasi Keliru

Ia mengapresiasi pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2023 yang telah dilaksanakan dengan sukses.

Maumere, Ekorantt.com – Para pengelola KSP Kopdit Pintu Air harus senantiasa membangun koordinasi demi meredam informasi keliru yang berkaitan dengan lembaga koperasi.

Hal ini disampaikan Ketua Pengurus KSP Kopdit Pintu Air Yakobus Jano saat memberikan sambutan usai perayaan ekaristi Jumat Pertama (Jumper) di Aula Sumur Yakob Kantor Pusat KSP Kopdit Pintu Air pada Jumat, 7 Juni 2024.

“Kita bekerja di lembaga ini untuk melayani orang-orang kecil yang menghidupi semangat satu untuk semua, semua untuk satu. Kita juga perlu bangun komunikasi ketika ada informasi keliru yang berkembang di luar,” ujar Jano.

Jano merekam informasi yang menyebutkan bahwa Kopdit Pintu Air dalam tidak baik-baik saja ketika berencana mau membangun rumah sakit dan lembaga pendidikan.

iklan

“Soal bangun rumah sakit dan lembaga pendidikan itu wacana yang kita bahas, itu bagian dari proses rancangan  yang senantiasa dipertimbangkan jadi kalau ada yang bertanya kita jelaskan dengan komunikatif. Bila merasa kurang jelas bangun koordinasi ke kantor pusat supaya informasi yang kita berikan keluar jelas dan terang-benderang,” ujar Jano lagi.

Pada bagian lain, Jano menekankan kualitas sumber daya manusia yang wajib diasah oleh segenap pengelola Kopdit Pintu Air. Sumber daya manusia baginya tidak melulu soal otak tapi juga soal hati yang murni untuk bekerja.

“Semua kita pertama-tama datang ke sini bekerja untuk orang-orang kecil pemilik lembaga ini. Ada anggota yang mengadu atau tidak puas dengan pelayanan kita terima dengan rendah hati dan refleksi diri.”

Ia mengapresiasi pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2023 yang telah dilaksanakan dengan sukses.

“Terima kasih banyak untuk partisipasi semuanya yang telah bekerja demi pelaksanaan rapat anggota tahunan kita yang berjalan sangat sukses,” ucapnya.

Pelaksanaan misa Jumat Pertama (Jumper) di kantor pusat KSP Kopdit Pintu Air dipimpin oleh RD Moses Kuremas.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA