Kopdit Pintu Air Dukung Gerakan 10 Juta Bendera Merah Putih di Dompu

Rusman mengaku selama ini hanya mendengar nama Kopdit Pintu Air, namun saat manajemennya datang ke kantor baru dia kenal dan berjanji untuk ikut bergabung menjadi anggota.

Dompu, Ekorantt.com – Manajemen Kopdit Pintu  Air mendukung gerakan Bupati Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB) H. Kader Jailani dan Wakilnya Syahrul Parsa  dengan memasang 10 juta bendera merah putih di Kota Dompu. Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia.

Gerakan itu disambut positif oleh pengurus dan manajemen Kopdit Pintu Air. Selain memasang bendera di kantor, Kopdit Pintu Air Cabang Dompu menyumbang sejumlah bendera merah putih kepada Pemkab Dompu

“Berbagai instansi baik pemerintah, swasta, BUMN diimbau untuk memasang bendera berbagai ukuran di kantor-kantor serta di tempat strategis di Kota Dompu guna memberikan warna tersendiri dalam menyongsong HUT Kemerdekaan 17 Agustus 2024 nanti,” kata Manajer Kopdit Pintu Air Cabang Dompu, Abdul Rahman Na’u  pada Kamis, 4 Juli 2024.

Sebagai lembaga keuangan yang berbasis pemberdayaan, kata dia, Kopdit Pintu Air tidak hanya berkutat dengan kegiatan keuangan, tetapi juga ikut terlibat dalam berbagai aktivitas kemanusiaan dan sosial lainnya.

iklan

“Sebagai lembaga koperasi dalam mendukung pembangunan Kabupaten Dompu kami tidak saja urus uang dan pemberdayaan. Tapi ikut dukung program kerja bupati,” ujar Abdul.

Abdul menyerahkan sumbangan kepada Rusman, salah satu kepala sub bagian di Kesbangpol Kabupaten Dompu.

Pemerintah Kabupaten Dompu, kata Rusma, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus Kopdit Pintu Air.

Ia menilai pengurus Kopdit Pintu Air telah dengan kesadaran penuh mendukung gerakan yang digelorakan oleh bupati Dompu.

Rusman mengaku selama ini hanya mendengar nama Kopdit Pintu Air, namun saat manajemennya datang ke kantor baru dia kenal dan berjanji untuk ikut bergabung menjadi anggota.

Untuk diketahui, tim dari Kopdit Pintu Air yang juga hadir bersama manajer adalah Wakil Ketua Komite Nurlaely dan Andy sebagai bendahara.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA