Karnaval Kemerdekaan Tingkat Kecamatan Talibura Jadi Ajang Promosi Kopdit Pintu Air

Ke depan, kata Albertus, pihaknya akan terlibat di kegiatan serupa agar Kopdit Pintu Air semakin dikenal orang.

Maumere, Ekorantt.com – Komite dan manajemen Kopdit Pintu Air Cabang Talibura terlibat aktif dalam kegiatan karnaval HUT ke-79 RI tingkat Kecamatan Talibura, Kabupaten Sikka pada Rabu, 21 Agustus 2024.

Karnaval tersebut dijadikan ajang promosi agar Kopdit Pintu Air semakin dikenal masyarakat luas.

Manajer Kopdit Pintu Air Cabang Talibura, Albertus Efedius mengaku bahwa dia bersama staf manajemen memanfaatkan momen karnaval untuk memperkenalkan Pintu Air ke publik.

Hal itu dilakukan karena karnaval disaksikan oleh semua lapisan masyarakat, tidak terkecuali anak-anak. Warga tumpah ruah di pinggir kiri dan kanan jalan menantikan kontingen kebanggaan mereka melintasi rute pawai.

iklan

Albertus mengatakan, sepanjang jalan, timnya membagi-bagikan brosur tentang berbagai produk layanan Kopdit Pintu Air kepada masyarakat. Kemudian dari atas mobil komando selain memutarkan alunan musik, juga ada orator yang memotivasi khalayak untuk bergabung menjadi anggota Kopdit Pintu Air.

“Kami merasa sangat beruntung, karena hanya kamilah lembaga keuangan yang ikut ambil bagian sehingga kami menjadi pusat perhatian,” katanya.

Ke depan, kata Albertus, pihaknya akan terlibat di kegiatan serupa agar Kopdit Pintu Air semakin dikenal orang. Itu terutama memberikan edukasi kepada masyarakat tentang hidup hemat dan menabung.

Camat Kecamatan Talibura, Lazarus Gunter menyampaikan terima kasih kepada komite dan manajemen Kopdit Pintu Air Cabang Talibura atas keterlibatannya dalam kegiatan karnaval kali ini.

Ia juga mengapresiasi kolaborasi yang dibangun bersama Kopdit Pintu Air dalam membangun ekonomi masyarakat setempat.

Ia pun berharap Kopdit Pintu Air terus menjangkau pelayanannya kepada masyarakat di daerah terpencil.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA