PSK Nangapanda Lolos Perempat Final Setelah Kalahkan Lio Timur 4-1

Ende, Ekorantt.com – Persatuan Sepak Bola Kecamatan Nangapanda (PSKN) dipastikan lolos ke babak perempat final setelah mengalahkan Lio Timur 4-1 pada turnamen Piala Bupati Ende, Rabu (2/11).

Sebelumnya, pada partai ketiga penyisian grup, PSK Nangapanda tampil memukau dan berhasil mengurung laju kesebelasan Lepembusu Kelisoke dengan skor meyakinkan 5-2.

Anak-anak Nangapanda berhasil keluar dari tekanan dan tampil baik pada tiga laga terakhir, setelah pada laga pembuka mereka menelan kekalahan 0-3 dari Kecamatan Ende Utara

Kesebelasan PSK Nangapanda lolos ke babak 8 besar dengan mengoleksi 7 poin hasil sekali kalah, dua kali menang dan sekali imbang mendampingi Ende Utara sebagai pemuncak klasemen grup C.

Dengan hasil ini, dipastikan Nangapanda akan berduel melawan Ende Selatan sebagai juara grup A. Sedangkan kesebelasan Ende Utara akan bersua tim dari Kecamatan Wewaria.

iklan

Pelatih PSK Nangapanda Sipri Gama mengapresiasi kerja anak asuhnya sebab mampu bangkit dan berjuang gigih meraih poin selama fase penyisian grup.

“Sekarang kami sudah di 8 besar. Target kami tampil baik dan raih kemenangan. Siapapun lawan kami sejak awal turnamen saya sebut itu adalah final,” ujar Sipri Gama.

Offisial Tim PSK Nangapanda Alfons Tari Se kepada Ekora NTT mengatakan, prestasi anak-anak Nangapanda yang berhasil lolos ke babak 8 besar adalah buah kerja keras tim.

Alfons mengaku bangga karena meski dihuni anak-anak lokal, hasil seleksi pemain dari desa-desa di Kecamatan Nangapanda hasil turnamen antar desa yang dihelat beberapa bulan lalu, para pemain mampu beradaptasi dengan baik.

“Kita berharap warga Kecamatan Nangapanda terus memberi dukungan kepada laskar Kakadupa,” pinta Alfons.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA