Smansa Larantuka Kembangkan Minat Bakat Siswa

Larantuka, Ekorantt.com – SMA Negeri 1 Larantuka, Kabupaten Flores Timur, mengadakan kegiatan pengembangan minat bakat bagi para siswa selama tiga hari, sejak Senin 12 Juni hingga Kamis 15 Juni 2023.

Dalam kegiatan ini para siswa mendapat materi tentang penanaman nilai luhur Pancasila oleh Bung Sila dan remaja dan HIV AIDS dari Komisi Penanggulangan AIDS Flores Timur.

Kemudian dilanjutkan teater, rajutan, dan penganyaman. Selain itu literasi, multimedia dari Komunitas Oring Tou Flores Timur.

Pimpinan Komunitas Oring Tou, RD Tisto Kerans mengapresiasi SMA Negeri 1 Larantuka atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Di tengah situasi perkembangan jaman yang kian marak ini, SMA Negeri 1 Larantuka selalu membutuhkan kehadiran komunitas penggerak dari luar demi perkembangan minat bakat siswa,” ujarnya.

iklan

Kepala SMA Negeri 1 Larantuka Yakobus Milan Betan mengatakan bahwa pihaknya akan terus berkolaborasi dengan komunitas untuk pengembangan minat dan bakat siswa.

“Kegiatan ini akan terus kita laksanakan ke depan dan berkolaborasi dengan komunitas yang punya kepedulian terhadap siswa,” ujarnya.

Wakasek Hubungan Masyarakat SMA Negeri 1 Larantuka Silvester Witin menyampaikan terima kasih kepada pemateri dan Komunitas Oring Tou yang telah berkesempatan berbagai dengan para siswa.

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan baik dan semua siswa berperan aktif dalam kegiatan ini,” pinta Silvester.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA