Kopdit Pintu Air Nafas Pergerakan Ekonomi Nasional

Maumere, Ekorantt.com – KSP Kopdit Pintu Air telah membuktikan keberadaannya sebagai salah satu koperasi kredit yang ikut menggerakkan perekonomian nasional. Pernyataan ini disampaikan Pater Paskalis Patut, O.Carm dalam khotbahnya pada perayaan ekaristi pemberkatan kantor KSP Kopdit Pintu Air Cabang Nangablo di Desa Persiapan Nangablo, Kecamatan Nita, Kabupaten Sikka, Rabu (21/9/2022).

Menurut Pater Paskalis, keberadaan KSP Kopdit Pintu Air dengan membuka pelayanan cabang di seluruh Indonesia adalah bukti bahwa Pintu Air terus hidup dan berkembang untuk pelayanan kepada anggotanya.

“Ekaristi dan peresmian cabang Nangablo jadi tanda bahwa Pintu Air itu peranannya bagi pembangunan ekonomi bangsa ini adalah sumbangan yang berharga,” ucap Pastor Paskalis.

Pastor Paskalis pun menambahkan kerja-kerja KSP Kopdit Pintu Air itu membuktikan juga bahwa Pintu Air sekalipun lahir dari sebuah dusun kecil tapi memberikan kontribusi yang besar dengan ikut membantu membuka lapangan kerja yang sangat besar bagi anak-anak muda pada umumnya.

Pada bagian lain dari kotbahnya, Pastor Paskalis pun mengajak segenap pengurus dan manajemen KSP Kopdit Pintu Air untuk terus menjaga kepercayaan segenap anggota dengan pelayanan yang berkualitas.

iklan

“Spirit yang hebat dari Pintu Air yang saya amati adalah memberikan perubahan mentalitas anggotanya. Saya bangga dengan KSP Kopdit Pintu Air itu karena hal ini,” tandas imam dari kongregasi Carmel ini.

TERKINI
BACA JUGA