Ribuan Peserta Ramaikan Jalan Sehat Sambut Puncak HUT ke-51 Kopdit Obor Mas

Lewoleba, Ekorantt.com – Ribuan peserta memeriahkan jalan sehat dalam rangka menyambut puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 KSP Kopdit Obor Mas yang dipusatkan di Lewoleba, Kabupaten Lembata pada Rabu, 16 November 2023.

Para peserta berasal dari unsur Forkompinda Kabupaten Lembata, lembaga BUMN setempat, pelajar SMP dan SMA, dan anggota Kopdit Obor Mas.

Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan marching band yang dipersembahkan pelajar SMA Negeri 1 Nubatukan.

Jalan sehat menempuh perjalanan sekitar lima kilometer. Dimulai dari Kantor Cabang Utama Kopdit Obor Mas Lembata, lalu mengitari jalan trans Lembata.

Selanjutnya semua peserta kembali ke Kantor Cabang Utama, lalu dilanjutkan dengan undian berhadiah.

iklan

Julia Natasya (13) salah satu pemenang undian mengaku senang lantaran mendapat hadiah dari KSP Kopdit Obor Mas.

“Senang sekali bisa dapat hadiah ini. Semoga esok atau sampai kegiatan berakhir ada undian berhadiah lagi,” ujar siswi SMP Katolik St. Pius X Lewoleba.

Julia mengatakan, selain hadiah ia bersama teman-temannya juga mendapat pengalaman dan pengetahuan tentang produk unggulan KSP Kopdit Obor Mas.

Asisten III Setda Lembata, Yohanes Berchmans Daniel Dai mengapresiasi KSP Kopdit Obor Mas yang menggelar kegiatan HUT ke-51 di Kabupaten Lembata.

“Kegiatan ini menggerakkan ekonomi warga terutama memajukan koperasi. Kegiatan jalan sehat ini juga ada sisi positif untuk menyehatkan warga,” ungkapnya.

JM Kopdit Obor Mas, Leonardus Frediyanto Moat Lering membagi undian berhadiah kepada para siswa di halaman Kantor Cabang Utama Kopdit Obor Mas Lembata

General Manajer Kopdit Obor Mas, Leonardus Frediyanto Moat Lering mengatakan, spirit yang terus dibangun Obor Mas adalah membangun rasa syukur kepada sang pencipta.

Apalagi sampai dengan usia ke-51 tahun, koperasi yang berpusat di Maumere, Kabupaten Sikka masih berdiri kokoh, kuat, dan profesional.

“Salah satu karena team work yang bagus, kebersamaan yang bagus, semangat solidaritas yang bagus. Dan itu kita buat dalam bentuk jalan sehat,” ujarnya.

Perayaan HUT Kopdit Obor Mas akan berlangsung hingga Sabtu, 18 November 2023. Dalam kegiatan ini juga akan dihadiri Menteri Koperasi dan UKM RI Teten Masduki.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA