Jeriko – Adinda Dinilai Mampu Bawa Kepentingan Anak Muda di Kota Kupang

Jefri - Adinda, kata Gulam, adalah pasangan yang selalu siap menerima dan mendengar masukan dan menyerap pandangan dari anak muda untuk kepentingan membuat kebijakan dan program.

Kupang, Ekorantt.com – Pasangan bakal calon wali Kota dan wakil wali kota Kupang Jefri Riwu Kore – Lusia Adinda Lebu Raya mendapat dukungan dari kaum muda milenial.

Dukungan ini diberikan karena mantan wali kota Kupang periode 2019-2024, Jefri Riwu Kore sudah menjawab kepentingan, keberlangsungan dan masa depan anak muda di Kota Kupang.

Hal itu seperti pembangunan ruang-ruang publik baru dan mendorong program-program yang berpihak kepada orang muda.

“Saya pikir anak muda Kota Kupang akan memberikan pilihan yang tepat kepada pemimpin masa depan dan itu hanya ada pada Jefri Riwu Kore – Adinda Lebu Raya,” kata Ketua Koordinator Relawan Milenial Jeriko- Adinda, Gulam Bahri di Kupang pada Sabtu, 20 Juli 2024.

iklan

Menurut Gulam, perhatian Jefri Riwu Kore kepada orang muda saat masih menjabat sebagai wali kota Kupang periode lalu akan terus dilanjutkan pada periode kedua bersama wakilnya.

Pasalnya, agenda prioritas utama program pembangunan Jefri – Adinda adalah menumbuhkembangkan prestasi dan potensi anak muda yang konkrit dan nyata.

Jefri – Adinda, kata Gulam, adalah pasangan yang selalu siap menerima dan mendengar masukan dan menyerap pandangan dari anak muda untuk kepentingan membuat kebijakan dan program.

“Jadi beliau terbuka terhadap pandangan-pandangan orang muda guna kebijakan atau program yang mendukung orang muda,” tandasnya.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA