Waspada Hoax, Yakobus Jano Tegaskan Pintu Air Tidak Menjalankan Pinjol

Maumere, Ekorantt.com – Saat ini beredar informasi di masyarakat lewat WhatsApp yang menampilkan profil gambar gedung KSP Kopdit Pintu Air dengan nama grup Pinjam Online KSP Makmur Mandiri. Nama yang digunakan adalah KSP Makmur Mandiri, sedangkan foto profil yang digunakan adalah gambar gedung kantor pusat KSP Kopdit Pintu Air.

Informasi ini nyaris membuat anggota KSP Kopdit Pintu Air tertipu.

Atas informasi yang beredar ini, Ketua KSP Kopdit Pintu Air  Yakobus Jano menegaskan informasi tersebut tidak benar dan hoax.

Menurutnya pihak yang menggunakan gambar gedung kantor pusat adalah pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Itu hoax. Pintu Air tidak menjalankan bisnis pinjaman online atau pinjol itu.  Ada pihak tidak bertanggung jawab yang sengaja menggunakan profil foto gedung KSP Kopdit Pintu Air tapi nama koperasinya beda,” demikian kata Jano.

iklan

Jano pun meminta segenap anggota KSP Kopdit Pintu Air untuk berhati-hati terhadap tawaran pinjol yang mengatasnamakan KSP Kopdit Pintu Air.

Sementara kepada para pengurus dan managemen di semua kantor cabang dan KCP pun diminta untuk senantiasa memberikan informasi kepada anggota KSP Kopdit Pintu Air bahwa tidak ada produk yang namanya pinjol.

“Kepada segenap anggota Pintu Air untuk tidak boleh percaya dan tergiur dengan pinjol yang ditawarkan dan dengan sengaja menampilkan foto profil gedung KSP Kopdit Pintu Air itu,” tegas Jano.

Senada dengan itu, General Manager KSP Kopdit Pintu Air Gabriel P. Sorowutun pun menyatakan informasi tersebut tidak benar dan pasti dibuat oleh oknum-oknum tertentu yang mau mencoreng nama Pintu Air.

“Informasi yang secara sengaja dilakukan lewat Whats App dengan pasang nama profil gedung kantor pusat Pintu Air itu hoax. Pintu Air tidak ada produk yang namanya pinjol,” jelas  Sorowutun.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA