Bertrand Peto duet dengan Judika (Sumber: https://www.instagram.com/betrandpeto/)

Jakarta, Ekorantt.com- Betrand Peto, musisi cilik dari Manggarai mendapat kejutan dari sang ayah angkat, Ruben Onsu untuk berduet dengan musisi top jebolan ajang Indonesian Idol Judika.

Betrand sempat kaget ketika dikejutkan dengan kedatangan Judika saat tengah bernyanyi. Sebelum lanjut bernyanyi keduanya sempat berpelukan hangat.

Dalam video berdurasi 11 menit itu keduanya tampil membawakan lagu “Jikalau Kau Cinta,” salah satu single dalam album Judika.

Betrand memang pernah mengungkapkan harapannya untuk berduet dengan Judika beberapa waktu lalu dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi. Kali ini satu lagi mimpinya terwujud.

Sejak penayangan perdana di Youtube MOP Channel pada 11 Agustus 2019 lalu, video duet keduanya sudah ditonton 4,6 juta kali. Selama tiga hari berturut turut video ini juga bertahan di trending satu Youtube mengalahkan video amukan sapi kurban Presiden Jokowi di trending dua Youtube.

Sungguh, suara mereka terdengar harmoni, Betrand Peto dinilai pantas mendapatkan ini.

Video ini mendapatkan 15.000 lebih komentar positif penonton. Penonton bahkan menilai Betrand adalah versi ciliknya Judika. 

Sejumlah kometar warganet berhasil dihimpun Ekora NTT;

“Aku sangat mengidolakan bang Judika, Alhamdulillah ada yang mewarisi suara bang Judika nyaitu Betrand,” demikian komentar Yunda SM.

Proud of you Betrand, di usia muda bisa imbangi Judika…Gokil,” Lamhot Simanulang menulis demikian.

Warganet lainnya, Jihan Fitria berujar “Auto merinding denger Betrand Judika Nyanyi”

Setelah “Karna Su Sayang,” masyarakat NTT harus berbangga hati, satu lagi anak mudanya berkilau dengan bakat khas orang timur suara bak sutra. Asyik.

Ati Kartikawati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here