NasDem Siap Usung Deno-Madur di Pilkada 2020

Ruteng, Ekorantt.com – Menjelang perhelatan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Manggarai pada tahun 2020, beredar isu pecahnya koalisi antara Bupati Manggarai, Deno Kamelus dan Wakil Bupati Manggarai, Victor Madur.

Isu pecahnya koalisi antara Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) dengan Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Manggarai itu ternyata tak menjadi sebuah keputusan yang resmi. 

Hal itu ditegaskan oleh Partai NasDem yang telah memastikan akan mengusung kembali Deno Kamelus dan Victor Madur dalam pilkada Manggarai 2020 mendatang.

DPD Partai NasDem Kabupaten Manggarai telah mempresentasikan hasil penjaringan dan verifikasi dalam rapat pleno di tingkat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kanisius Erom, ketua tim pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati DPW Partai NasDem Kabupaten Manggarai. 

iklan

Kata Kanisius, keputusan partai menetapkan Deno-Madur sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati.

Hal itu diputuskan setelah tim penjaringan dari DPW NasDem Manggarai memaparkan nama-nama yang telah mendaftarkan diri beberapa waktu lalu di hadapan DPD NasDem NTT pada Sabtu (19/10) di Kupang.

“Dalam rapat pleno kemarin diputuskan NasDem akan berkoalisi dengan PAN,” tutur Erom saat dikonfirmasi Ekorantt.com, Minggu (20/10/2019).

Lebih lanjut Erom menjelaskan, dengan ditetapkannya paket tersebut, DPD NasDem NTT akan mengundang Deno dan Madur untuk memaparkan visi-misi membangun Manggarai di hadapan DPD NasDem NTT pada tanggal 24/10/2019.

“Nanti tanggal 24 Oktober ini, Pa Deno dan Pa Viktor akan ke Kupang untuk pemaparan visi-misi di hadapan DPD NasDem NTT,” pungkasnya.

Adeputra Moses

TERKINI
BACA JUGA